HomeBeritaNews

Terima Penghargaan ULA ODSK Paling Inovatif, Karo Clay: Kami Akan Terus Berinovasi

Terima Penghargaan ULA ODSK Paling Inovatif, Karo Clay: Kami Akan Terus Berinovasi

MANADO, JP- Kepala Biro (Karo) Umum Setdaprov Sulut Clay June Dondokambey SSTP MAP menerima penghargaan sebagai Unit Pelayanan Publik terbaik se-Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan ini diserahkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut Drs Edison Humiang MSi mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di penghujung kegiatan Pameran Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik se-Sulut, yang berlangsung di Manado Town Square (Mantos), selama tiga hari Senin-Rabu (17-19/06/2019).

Karo Umum Setdaprov Sulut Clay June Dondokambey SSTP MAP bangga terima penghargaan dari Asisten I Setdaprov Sulut Drs Edison Humiang MSi

Penghargaan ini diberikan menyusul penilaian terhadap pelayanan publik Biro Umum Setda Provinsi Sulut, yang dikenal dengan ULA ODSK (Unit Layanan Administrasi Olah Dokumen Sesuai Ketentuan), sebagai unit layanan publik berbasis online yang paling inovatif oleh tim penilai.

Karo Setdaprov Sulut Clay June Dondokambey SSTP MAP foto bersama jajarannya

“Terimakasih atas penghargaan terhadap ULA ODSK. Terimakasih atas kerja keras seluruh staf dan ASN-THL (Aparatur Sipil Negara-Tenaga Harian Lepas). Kami akan terus berinovasi untuk kelancaran pelayanan publik di Pemprov Sulut. Kemenangan bukanlah prioritas utama dalam suatu perlombaan, tapi juga dapat menjadi pengalaman dan motivasi diri,” ujar Clay. (JPc/*)

Baca Juga  Legislator Ini Positif Virus Corona, Wakil Rakyat Sumbar dan Sulut Was-Was

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0