HomeBeritaBerita Utama

Tiba di Manado, Kapolri Akan Saksikan Pemecahan 2 Rekor Dunia

Tiba di Manado, Kapolri Akan Saksikan Pemecahan 2 Rekor Dunia

MANADO, JP- Kapolri Jenderal Polisi M Tito Karnavian tiba di Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Manado, Kamis (01/08/2019) sore.

Bersama Kapolri sejumlah petinggi Polri diantaranya Kabaharkam Polri Komjen Pol Condro Kirono, Kabareskrim Polri Komjen Pol Idham Azis, As Sdm Polri Irjen Pol Eko Indra Heri, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol M Iqbal.

Kedatangan Kapolri dan rombongan ini disambut Kabaintelkam Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto, Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigit Trihardjanto, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose, para pejabat utama Polda Sulut, dan perwira tinggi Polri lainnya.

Baca Juga  2 Saksi Diperiksa dalam Sidang Perkara Impor Besi atau Baja, Baja Paduan dan Produk Turunannya

Lalu apa agenda kerja Kapolri di Manado? Diperoleh informasi bahwa kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian RI ini dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Brata Tahun Anggaran 2019 yang akan dilaksanakan di Mako Polda Sulut, Jumat (02/08/2019) dan

Selain itu, Kapolri akan ikut menyaksikan pemecahan 2 rekor dunia atau guinness world record (GWR) tahun 2019, yakni penyelaman massal terbanyak dan pembemtangan bwndera terbesar di bawah laut Manado, di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (03/08/2019).

Dua rekor dunia yang akan terpecahkan ini menindaklanjuti satu rekor dunia yang berlangsung di Kawasan Megamas, Kamis (01/08/2019), yakni rantai manusia (Penyelam) terpanjang. (JPc)

Baca Juga  Ratusan Santri di Bolsel Diwisuda

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0