HomeBeritaManado City

Tujuh Pejabat Eselon II Pemkot Manado Dilantik, Tinangon-Bulo Tukar Posisi, Sisanya (Hanya) Didefinitifkan

Tujuh Pejabat Eselon II Pemkot Manado Dilantik, Tinangon-Bulo Tukar Posisi, Sisanya (Hanya) Didefinitifkan

MANADO, JP— Sedikitnya ada 7 pejabat eselon II dilantik Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, yang diwakili oleh Wakil Walikota Mor Bastiaan SE bertempat di Ruang Tolu Kantor Walikota Manado, Jumat (11/10/2019).

Menariknya, dalam pelantikan ini dia pejabat bertukar posisi yaitu Kepala Inspektorat Kota Manado Hans Tinangon menjadi Staf Ahli, sedangkan Staf Ahli Atto Bulo menempati posisi yang ditinggalkan Tinangon.

Sementara itu 5 pejabat eselon 2 lainnya dari status Plt (Pelaksana tugas) menjadi didefinitifkan.

Mereka adalah Asisten I Pemkot Manado Heri Saptono, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Manado Harke Tulenan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Manado Hendrik Warokka, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Manado Refly Mamusung, dan Kepala Dinas Pariwisata Manado Lenda Pelealu.

Baca Juga  Mangindaan Dapat Apresiasi Khusus dari AHY, Pengamat: Bisa Berdampak di Pilkada Manado

Selain melantik 7 pejabat eselon 2, Mor juga melantik 7 pejabat pengawas eselon IV.

Dalam arahannya, Mor mengajak pejabat yang dilantik untuk tak lupa mengucap syukur atas kepercayaan yang sudah diberikan.

“Kita semua diberikan kepercayaan dan tanggung jawab lewat jabatan ini. Yang pasti jabatan ini hanya sementara saja. Kita tidak tahu kapan dan berapa lama akan memegang jabatan itu. Maka kita harus gunakan ini dengan sebaik-baiknya. Jangan buang-buang kesempatan,” pintanya

Mor berharap para pejabat yang dilantik untuk bekerja semaksimal mungkin demi pembangunan kota Manado yang lebih baik.

Baca Juga  Turun ke Lokasi Banjir, Komisi III DPRD Manado Temukan Ini

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, mewakili Bapak Walikota, keluarga dan pribadi mengucapkan banyak selamat kepada saudara-saudara sekalian yang baru saja dilantik. Selamat bertugas, selamat menjalankan amanah dan tanggung jawab,” tandasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Micler Lakat, Kaban BKD Xaverius Runtuwene, dan sejumlah pejabat eselon II di Pemerintah Kota Manado. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0