HomeBerita

Walikota Andrei Angouw Evaluasi Kondisi Sekolah, Jalan dan Fasilitas Publik di Bunaken Kepulauan

Walikota Andrei Angouw Evaluasi Kondisi Sekolah, Jalan dan Fasilitas Publik di Bunaken Kepulauan

MANADO, JP – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi dan meninjau beberapa lokasi di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Jumat (10/03/2023).

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota bersama tim adalah Kelurahan Manado Tua Satu dan Kelurahan Manado Tua Dua. Walikota melihat situasi dan kondisi sekolah yang akan diperbaiki dan berbagai fasilitas publik yang ada.

Selanjutnya, Walikota mengunjungi Kelurahan Bunaken dan Kelurahan Alungbanua. Menaiki motor pengangkut sampah, Walikota melakukan peninjauan terhadap fasilitas publik dan mengevaluasi sistem pengolahan sampah yang ada. Walikota juga meninjau situasi dan kondisi pemukiman penduduk, jalan, serta drainase dan saluran air.

Baca Juga  Kaeng Manado Dipromosikan di Manado Fiesta Lewat Lomba

Lokasi terakhir yang dikunjungi Walikota adalah Pulau Siladen. Sembari berjalan kaki, Walikota bersama tim meninjau kondisi pemukiman dan fasilitas publik yang ada.

Dalam tinjauan lapangan ini, Walikota melakukan evaluasi terhadap kondisi sekolah, jalan dan fasilitas publik lainnya, untuk kebijakan selanjutnya terkait perbaikan dan pembangunan di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Walikota berharap, lingkungan dan fasilitas publik yang ada dapat dijaga dan terus tertata agar asri dan bersih.

Turut hadir dalam tinjauan lapangan ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Franky Porawouw, S.H, Kepala Dinas Perkim Kota Manado Peter Eman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Steven Tumiwa, S.Pd., M.Pd, Camat Kecamatan Bunaken Kepulauan, para Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan.(JPc/Diskominfo Manado)

Baca Juga  Hebat! Walikota Andrei Angouw Terima UHC Award

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0