HomeManado City

Walikota Ingatkan 12.716 Warga Manado Untuk Segera Lakukan Vaksinasi Kedua

Walikota Ingatkan 12.716 Warga Manado Untuk Segera Lakukan Vaksinasi Kedua

MANADO, JP- Pemerintah Kota Manado begitu gencar melakukan vaksinasi demi memutus penyebaran Covid-19. Sudah banyak warga yang audah mengikuti program Vaksinasi Hebat tersebut.

Bahkan hingga Rabu (14/07/2021), tercatat ada 12.716 orang yang seharusnya sudah menjalani vaksinasi kedua namun belum divaksin.

“Ibu bapak, masyarakat kota Manado yang saya cintai; dicatatan kami, sampai dengan tanggal 14 Juli 2021 ini, ada 12.716 masyarakat yang sudah lewat jadwal vaksin kedua,” ujar Walikota Manado Andrei Angouw.

Dijelaskan walikota, orang yang dikategorikan telah tervaksinasi secara penuh atau fully vaccinated person, adalah orang yang telah 2 minggu sejak menerima vaksin kedua.

Baca Juga  Ziarah Ke TMP Kairagi, MOR: Mari Peduli dan Doakan Selalu Pahlawan Kita

“Vaksin pertama masih sangat tidak cukup untuk melindungi diri kita menghadapi virus covid-19 ini,” jelasnya

Disebutkan walikota, sampai dengan akhir Juli 2021 akan ada 63.772 orang yang akan jatuh tempo jadwal vaksinasi kedua; yang sampai saat ini baru menerima vaksin pertama.

“Saya menghimbau ibu bapak sekalian yang sudah lewat jadwal vaksinasi kedua untuk segera melakukan vaksinasi kedua,” katanya.

Walikota tak lupa mengingatkan kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi pertama untuk selalu ingat akan jadwal vaksinasi kedua.

“Jika jadwal itu (Vaksinasi kedua, red) tiba, segeralah melakukan vaksinasi kedua saat tiba jadwal tersebut. Mari kita bergotong royong menghadapi pandemi ini dengan melakukan vaksinasi,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  PAN Pilih MDB-HJP, Sehan: Saya Siap Menangkan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0