HomeBeritaManado City

Warga Bertanya-tanya Ketidakhadiran Wawali Mor di HUT Manado, Ini Penjelasan Walikota

Warga Bertanya-tanya Ketidakhadiran Wawali Mor di HUT Manado, Ini Penjelasan Walikota

MANADO, JP- Tidak seperti biasanya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Manado kali ini tidak hadir Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor Dominus Bastiaan SE dan istri, Imelda Marcus.

Pada perayaan HUT ke-396 kota Manado, yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala, Selasa (16/07/2019) keduanya tidak terlihat dijajaran VIP saat upacara.

Warga yang menyaksikan pemandangan langka ini bertanya-tanya mengapa Wawali Mor dan istri tak hadir. Bahkan ada yang sampai mencurigai ada keretakan antara Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA dan Wawali Mor.

Baca Juga  Jokowi-Prabowo Sepakat Tak Ada Lagi Cebong dan Kampret, Minta Pendukung Ikut

Namun teka-teki ketidakhadiran Wawali Mor terjawab setelah Walikota GSVL memberikan penjelasan saat memimpin upacara dan saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

“Pak Mor Bastiaan sedang dalam perjalanan ke Pukhet, Thailand. Besok (Hari ini, red), Pak Mor akan mempresentasikan Emergency Call Kota Manado dihadapan para tim penilai. Jadi, kota Manado dipercaya atau terpilih kembali mewakili Indonesia dilomba tingkat Asia Pasific, setelah tahun kemarin menjadi yang terbaik,” ujar GSVL.

Dijelaskan orang nomor satu di kota Manado ini, Manado mewakili Indonesia untuk dua kategori, yaitu Manado Call Center 112 dan public service.

Baca Juga  50 M Bantuan Pemeprov Untuk Revitalisasi Danau Tondano

“Emergency Call kita kenal dengan Manado Call Center 112, dimana meskipun tidak punya pulsa, tapi bisa menghubungi 112 untuk bantuan darurat. Jadi di hari ulang tahun ini, kita dipercaya lagi untuk mewakili Indonesia. Ini tentu jadi kebanggaan kita,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 3