HomeBeritaManado City

Wawali Mor dan JIMS Peduli Petugas Kebersihan Beragama Muslim

Wakil Walikota Manado Mor Bastian memyerahkan bantuan sembako kepada petugas kebersihan di sela-sela Upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Sparta Tikala Manado, Sabtu (1/6/2019).

Manado, JP-
Memaknai Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kota Manado beraama para wartawan Pemkot Manado yang tergabing dalam wadah Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) mewujudkan kepedulian dengan membagikan sembako kepada umat muslim.
Menariknya, kegiatan ini digelar usai upacara memperingati Hari Lahir Pancasila yang berpusat di lapangan Sparta Tikala Manado, Sabtu (1/6/2019).
Kali ini sasaran kepedulian dari Pemkot dan JIMS adalah petugas kebersihan di Kecamatan Wenang yang beragama muslim. Sembako yang disalurkan berupa beras, gula, tepung, mentega dan minyak goreng.
Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menyerahkan secara langsung sembako didampingi Kabag Pemerintahan dan Humas Drs Sonny Takumansang, Camat Wenang Drs Donald Sambuaga serta para Lurah dan Kepala Lingkungan.
“Ini merupakan langkah proaktif yang dilakukan oleh Pemkot Manado bersama Jurnalis Independent Manado Smart dibulan puasa penuh Rahmat ini,” ungkap Mor.
Diapun meminta, agar kegiatan ini dapat dilaksanakan bukan hanya pada bulan puasa saja, akan tetapi dapat dilakukan pada setiap waktu terutama bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan tersebut.
“Di bulan puasa ini marilah kita saling berbagi berkah dan kasih,” ajak Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Sulut yang pernah menjabat Anggota Dewan Kota Manado dua periode ini.

Ketua JIMS Stenly Suawa menyalurkan sembako ke penyapu jalan

Sementara itu Ketua Jurnalis Independent Manado Smart (JIMS) Stenly Suawa SE mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kami komunitas wartawan yang tergabung dalam JIMS dan Pemerintah Kota Manado bagi saudara-saudara kita yang akan menyambut hari raya Idul Fitri.
“Ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kita sebagai warga Kota Manado dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” pungkas mantan penyiar Radio Smart FM ini. (JPc)

Baca Juga  Irup di Upacara HUT Kota Manado, Ini Kata GSVL

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0