HomeBerita

Wujud Dukung Penuh, PLN Pastikan Listrik Aman Sepanjang Open Tournament E-Sport Kapolres Cup Sangihe

Wujud Dukung Penuh, PLN Pastikan Listrik Aman Sepanjang Open Tournament E-Sport Kapolres Cup Sangihe

TAHUNA, JP – Sebagai wujud komitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, PLN senantiasa berusaha hadir ditengah masyarakat. Seperti dalam bidang olaharaga, sebagai ajang pencarian bibit atlet E-Sport, PLN dukung penuh pelaksanaan Open Tournament E-Sport Kapolres Cup yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Minggu (04/06/2023)

Adapaun cabang olahraga E-Sport yang diperlombakan dalam kegiatan ini yaitu PUBG (Player Unknown Battleground), MLBB (Mobile Legend Bang Bang), dan Freefire. Kegiatan ini juga diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat daerah diantaranya Asisten 1 Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Johanis Pilat, S.Sos, MM dan jajaran, bebrapa anggota legislative, serta Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, M.Si yang membuka kegiatan ini secara resmi.

Baca Juga  PLN Angkat Direksi Nusantara Power dan Indonesia Power, Siap Jadi Perusahaan Pembangkit Terbesar di Asia Tenggara

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tahuna, Muhammad Taufik mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan pasokan listrik prioritas.

“Selama pelaksanaan kegiatan, pasokan listrik tidak mengalami gangguan dan tetap andal. Kami telah berkomitmen untuk menjaga keandalan listrik yang ada,” imbuh Taufik dalam rilis, Selasa (13/06/2023).

“Dilapangan kami menurunkan beberapa petugas PLN yang siap siaga dilokasi kegiatan serta menyiapkan cadangan genset untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam pelaksanaannya kami tentunya terus bersinergi bersama stakeholder terkait,” tambah Taufik.

Ketua Panitia PBESI Sangihe, Andy Lahindo Gansalangi menyampaikan apresiasinya kepada pihak PLN. “Kami atas nama panitia menyampaikan terimakasih kepada PLN yang telah mendukung kegiatan selama acara berlangsung dengan menyediakan listrik yang tetap andal sampai kegiatan berakhir,” katanya.

Baca Juga  Warga Desa Kali Keluhkan Jalan Rusak Menuju Koka

Kegiatan yang memperebutkan piala Kapolres Kabupaten Kepulauan Sangihe ini diikuti oleh 28 peserta untuk game PUBG, 60 peserta untuk game Freefire, dan 32 tim untuk game Mobile Legend.

PLN siap mendukung berbagai event yang dapat memajukan serta menggerakan perekonomian dengan memastikan dukungan infrastruktur kelistrikan yang andal. Hal tersebut sejalan dengan komitmen PLN untuk terus berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri.

Untuk kemudahan layanan, masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore atau Appstore. Dengan aplikasi ini semua layanan PLN mulai dari pasang baru, tambah daya, lapor gangguan dan fitur lainnya dapat diakses dengan mudah hanya dalam satu genggaman. (*/JPc)

Baca Juga  Walikota Hadiri Workshop BPK

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0