HomePolitik

Tepis Isu Plt Ketua Golkar Sulut, CEP: Di Mana Mereka Waktu Pilkada Lalu?

Tepis Isu Plt Ketua Golkar Sulut, CEP: Di Mana Mereka Waktu Pilkada Lalu?

MANADO, JP- Isu pergantian dirinya dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) oleh Pelaksana Tugas (Plt) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG, langsung ditepis Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

“Informasi itu tidak benar. Itu hoax. Golkar Sulut Solid,” ujarnya.

Seharusnya, lanjut CEP, para sesepuh bertanya pada diri mereka ada di mana saat proses Pilkada.

“Di mana mereka waktu Pilkada lalu?Mereka tentu sangat paham organisasi AD/ART serta PO dan juklak. Yang pasti DPP Partai Golkar juga tahu keberadaan mereka di mana kemarin. Semua masyarakat Sulut khusus kader Partai Golkar juga tahu keberadaan mereka di mana saat proses Pilkada berlangsung. Jangan mengatakan kalah tapi merekalah yang membuat kalah para kader Partai Golkar yang maju dalam Pilkada,” sindirnya.

Baca Juga  PSI Gabung Fraksi PDIP, Fraksi Demokrat Dipending

Lebih jauh dikatakan mantan Bupati Minahasa Selatan 2 periode ini, Golkar Sulut siap mengamankan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan rapat kerja nasional (Rakernas)

“Golkar Sulut siap amankan hasil Rapimnas dan Rakernas yang mengamanatkan beberapa hal, antara lain konsolidasi organisasi untuk menang pada Pileg (Pemiihan Legislatif), Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2024,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Golkar Sulut sepakat menyelesaikan kepemimpinan CEP sebagai Ketua DPD PG Sulut sampai dengan tahun 2025.

“Seharusnya mereka bertanya pada diri mereka ada dimana saat proses pilkada kemarin dan mereka sangat paham organisasi AD/ART serta PO dan juklak, yang pasti DPP Partai Golkar juga tahu keberadaan mereka dimana kemarin. Semua masyarakat Sulut khusus kader Partai Golkar juga tahu keberadaan mereka dimana saat proses Pilkada berlangsung, jangan mengatakan kalah tapi merekalah yang membuat kalah para kader Partai Golkar yang maju dalam Pilkada,” jelas Tetty Paruntu.

Baca Juga  Irjen Nana Sudjana Resmi Jabat Kapolda Sulut

Senada dengan CEP, Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit SH., memberi klaim jika Golkar Sulut saat ini yang dipimpin CEP tetap solid.

“Kami sampaikan kami sangat solid. Terutama dengan dukungan dari DPD kabupaten/kota,” tegasnya.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut ini, saat ini Golkar Sulut fokus merapatkan barisan menghadapi agenda penting tahun 2024.

“Kita punya waktu beberapa tahun untuk menyiapkan kejayaan Golkar seperti yang diharapkan sesepuh Partai Golkar. Saya sebagai kader sangat menghomati senior yang telah menyampaikan aspirasi,” paparnya.

Baca Juga  Kemendagri Bentuk Tim Pemantau Pilkada Serentak 2020, Ini Potensi Masalah yang Diawasi

Raski pun mengundang para sesepuh Golkar untuk duduk bersama, membahas persiapan Golkar menghadapi pemilu 2024.

“Apa-apa yang disampaikan itu bisa disampaikan bersama. Duduk bersama dan komunikasi dengan baik. Agar golkar tetap kuat dan solid, dalam menghadapi agenda penting 2024,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0