HomeBerita

Sekretaris Gerindra Sulut Beri “Signal” Duet Audy Karamoy – Perly Pandeiroot Diusung di Pilkada Minahasa

Sekretaris Gerindra Sulut Beri “Signal” Duet Audy Karamoy – Perly Pandeiroot Diusung di Pilkada Minahasa

FOTO: Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Andry Harits Umboh dan bakal Calon Bupati Minahasa Audy Karamoy (kanan) saat berada di Hapsa PKB GMIM di Jemaat Bethel Seretan.

MINAHASA, JP – Duet Audy Karamoy – Perly Pandeiroot, calon bupati dan wakil bupati Minahasa, yang terus didorong pengurus PAC dan kader Partai Gerindra Kabupaten Minahasa bahkan wacana yang telah digaungkan masyarakat Minahasa kian mendekati kenyataan.

Setidaknya duet yang disebut-sebut kombinasi top, perpaduan ideal dan siap menang ini, mendapat “signal” dukungan dan persetujuan dari pengurus DPD, dalam hal ini Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Andry Harits Umboh.

Hal ini terungkap ketika Audy Karamoy berjumpa dengan Andry Harits Umboh di lomba Musik Bambu Umum dan Musik Gerejawi di Jemaat GMIM Bethel Seretan, Kabupaten Minahasa, Sabtu (08/06/2024).

Baik Audy Karamoy dan Andry Harits Umboh terlihat mesra di kegiatan lomba tersebut. Bahkan keduanya sama-sama memimpin group musik gerejawi yang akan ikut lomba tersebut.

Baca Juga  Stevi Koraag, Koreografer Handal asal Pineleng di Pembuka FPSL Bitung

Ketika berbincang-bincang terkait peluang Partai Gerindra dan di Pilkada Minahasa, Andry Harits Umboh mengaku Pilkada Minahasa menjadi salah satu target meraih kemenangan Partai Gerindra mengingat Minahasa merupakan kampung halaman dari Ketua Umum Partai Gerindra yang kini akan segera dilantik menjadi Presiden RI.

Ketika ditanya soal siapa yang akan diusung, Andry Harits Umboh mengatakan proses penentuan pasangan calon yang diusung masih berproses.

“Keputusan ada di Ketua Umum dan DPP Partai Gerindra. Tapi pengurus Gerindra Minahasa dan Sulut tentu akan memberikan usulan dan pertimbangan. Tapi semuanya masih berproses,” ujarnya.

Ketika disinggung soal figur Audy Karamoy sebagai calon bupati Minahasa yang akan diusung Partai Gerindra, Andry Harits Umboh tapi menampik hal itu.

Baca Juga  Seluruh Kordes FTM se-Sonder Siap Menangkan Jusak Kereh - Audy Karamoy, Konsolidasi Diisi Siraman Rohani

“Pak Audy (Karamoy) itu figur yang sangat bagus, dikenal luas masyarakat. Sosialisasinya sangat intens. Beliau juga sangat siap dalam segala aspek. Apalagi baru-baru ini (di Rakercab DPC Partai Gerindra Minahasa) dia terpilih (satu dari tiga nama) dengan suara terbanyak. Pak Audy sang layak diusung Partai Gerindra jadi calon bupati,” katanya.

Ketika disinggung soal duet Audy Karamoy – Perly Pandeiroot, Andry Harits Umboh mengaku duet tersebut terbaik dan sangat layak diusung.

“Pak Audy dan Pak Perly duet paling bagus untuk diusung di Pilkada Minahasa. Tapi sekali lagi ini masih berproses, kita tunggu saja,” tandasnya.

Sementara itu, Audy Karamoy ketika dimintai tanggapannya mengaku dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan Ketua Umum dan DPP Partai Gerindra.

“Saya siap mengikuti keputusan Ketum dan DPP (Partai Gerindra). Yang pasti saya pribadi siap all out jika diusung Partai Gerindra di Pilkada Minahasa. Dan yang pasti siap memenangkan Partai Gerindra di Pilkada Minahasa,” tegasnya seraya mengatakan komitmennya ini dia buktikan dengan kesiapannya, sosialisasi yang intens dan mendaftar hanya di Partai Gerindra.

Baca Juga  Wouw! Korcam dan Seluruh Kordes Remboken Terkagum-kagum Dengan Rekam Jejak Jusak Kereh dan Audy Karamoy: Ini Pemimpin Yang Kami Nanti-nantikan

Menurut Tou Tondano, kader Partai Gerindra yang akrab dengan inisial AKmoy, ini adalah saatnya Partai Gerindra memenangi Pilkada Minahasa dan merebut top eksekutif Minahasa.

“Ketum Gerindra Pak Prabowo sebentar lagi dilantik menjadi Presiden RI dan Minahasa merupakan kampung halaman Pak Prabowo. Maka saatnya sekarang Partai Gerindra memenangi Pilkada Minahasa. Saatnya Gerindra pimpin Minahasa. Karena kita sudah punya akses langsung ke pusat,” tandas sosok pengusaha sukses yang low profile, peduli dan merakyat ini. (Simon)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0