HomeManado City

Apel Perdana ASN Manado Awal Tahun 2023, Wawali Instruksikan Teken Perjanjian Kinerja

Apel Perdana ASN Manado Awal Tahun 2023, Wawali Instruksikan Teken Perjanjian Kinerja

FOTO: Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang selaku inspektur upacara di apel perdana Pemkot Manado Tahun 2023.

MANADO, JP – Setelah menjalani Cuti Bersama Hari Raya Natal Tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Manado mengikuti apel perdana yang berlangsung di Lapangan Sparta Tikala, Rabu (04/01/2023).

Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang, tampil sebagai inspektur upacara.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, pribadi dan keluarga, saya ucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2023 dan Selamat Natal 25 Desember 2022 kepada rekan-rekan Pegawai yang beragama Kristen,” ujarnya.

Baca Juga  MDT: Jika Tuhan Berkenan, Kita Bangun Manado Semakin Terdepan

Wawali menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja ASN yang sudah ditunjukan di tahun 2022 lalu.

“Terima kasih atas kinerja dan sinergitas kita di tahun 2022 yang baru saja berlalu. Membangun Manado maju dan sejahtera merupakan sebuah pekerjaan besar, tapi bukan mustahil. Sesederhana apapun tugas kerja, itu tetap penting,” ujarnya.

Wawali mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja di tahun yang baru ini.

“Mari lebih semangat lagi di tahun 2023 ini. Tingkatkan kinerja, selalu pelajari dan ikuti semua ketentuan dan aturan yang ada,” pintanya.

Baca Juga  Keterlaluan! Selalu Serukan Politik Santun, Mor Bastiaan Malah Diserang Hoax

Wawali menginstruksikan kepada para kepala perangkat daerah agar segera menyusun dan menetapkan Perjanjian Kerja (PK) Tahun 2023, dengan mengacu pada Indikator Kinerja Utama (IKU) Pemerintah Kota Manado.

“Selambat-lambatnya di minggu ketiga bulan Januari ini, kita sudah harus menandatangani perjanjian kinerja. Sekali lagi saya tegaskan, hal ini sangat penting dan serius. Seluruh dokumen perjanjian kinerja sudah harus dimasukkan paling lambat tanggal 15 Januari 2023 ke Bagian Organisasi untuk diperiksa sebelum ditandatangani,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Manado juga menyerahkan motor listrik secara simbolis kepada penyuluh.

Baca Juga  Hebat! Kerja Keras Mor Bastiaan Berhasil Wujudkan Layanan Publik Kota Manado Bertaraf Internasional

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr. Micler Lakat, para Asisten, seluruh Kepala SKPD, Camat, Lurah serta jajaran Pemerintahan Kota Manado. (JPc/Dinas Kominfo)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0