HomeBerita

Audy Lucky: Yang Terpenting Bukan Soal Eforia Kampanye Tapi Jalankan Amanah Rakyat, Mari Kita Jaga Harmoni

Audy Lucky: Yang Terpenting Bukan Soal Eforia Kampanye Tapi Jalankan Amanah Rakyat, Mari Kita Jaga Harmoni

 

DUET HARMONI: Audy Karamoy – Lucky Datau.

MANADO, JP – Eforia kampanye mulai mewarnai kehidupan masyarakat kita Manado pasca penetapan 4 pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Manado, pencabutan nomor urut dari 4 paslon dan deklarasi kampanye damai yang diikuti 4 paslon yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kita Manado.

Paslon nomor urut 4 Audy Karamoy – Lucky Datau yang dijuluki Duet Harmoni ini pun menyatakan tekad dan komitmennya untuk menjalankan amanah rakyat.

“Bagi kami pasangan calon Audy Karamoy – Lucky Datau yang terpenting saat ini bukan semata-mara eforia kampanye tapi yang terpenting adalah menjalankan amanah rakyat. Ini tujuan kami maju Pilwako Manado,” ujar pemilik nama lengkap Jacob Pilemon Audy Karamoy ini.

Baca Juga  Respon Berkelas E2L Saat Diserang Kampanye Hitam: Itu Bukan Budaya Masyarakat Sulut

Menurut pengusaha sukses yang tetap sederhana, rendah hati, peduli dan merakyat ini, eforia kampanye merupakan salah satu tahapan yang dilalui keempat paslon dan masyarakat kota Manado, tapi bukan menjadi tujuan utama dari Pilwako Manado.

“Visi kami adalah Manado yang Lebih Hebat dan Berintegritas. Itu didalamnya terkandung amanah rakyat yang harus diperjuangkan kami jika terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Manado periode 2025-2030,” jelas mantan Manager Persma Manado dan Manado United yang sangat peduli memajukan olahraga di Manado dan Sulut ini.

Karena itu, lanjut salah satu tokoh GMIM dengan jabatan Koordinator Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Pniel Bahu Malalayang kota Manado ini, sejak awal sudah ditegaskan bahwa keterpanggilan keduanya maju Pilwako Manado bukan semata-mata merebut kekuasaan, menjadi pemimpin atau walikota dan wakil walikota.

Baca Juga  Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang Sampaikan LKPJ dan Ranperda RTRW di Paripurna DPRD Manado

“Kami terpanggil untuk menjadi pelayan bagi seluruh masyarakat kita Manado,” tandas suami dari Penatua Linda Masengi ini.

Senada dikatakan Lucky Datau. Anggota DPRD Manado periode 2019-2024 yang dikenal vokal dan responsif dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, yang saat ini dibutuhkan masyarakat kota Manado adalah kenyamanan, kemajuan dan kesejahteraan.

“Poin penting yang dibutuhkan masyarakat adalah kenyamanan, kemajuan dan kesejahteraan,” tegas salah satu tokoh muslim paling toleran ini.

Tak heran bila menurut Lucky, dirinya bersama Audy Karamoy telah berkomitmen mewujudkan pilwako yang damai dan riang gembira.

“Mari kita hadapi pesta demokrasi ini dengan sabar dan elok dan senyuman sehingga kedepan akan melahirkan pemimpin yang mendapat amanah dari rakyat sehingga bisa menjalankan amanat tersebut. Mari sama-sama jaga harmoni,” ajaknya.

Baca Juga  6 Saksi Diperiksa Kejagung Terkait Perkara BAKTI Kementerian Kominfo

Lucky pun mengajak masyarakat untuk saling baku-baku bae dan baku sayang selama berlangsungnya Pilwako Manado, khususnya tahapan kampanye.

“Kami datang dari rakyat biasa yang ikut merasakan penderitaan yang kami rasakan bersama masyarakat kota Manado. Sehingga kami ingin membawa kerinduan dan harapan seluruh masyarakat kota Manado akan kemajuan, kesejahteraan dan kenyamanan hidup bersama dalam bingkai Manado yang lebih hebat dan berinteritas,” tandas mantan wakil rakyat yang pernah meraih penghargaan sebagai legislator terbaik se-Sulut ini. (Simon)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0