HomeBerita

Rayakan Pengucapan Syukur di Manado, Audy Karamoy Beri Pesan Damai, Respon Warga Mengejutkan

Rayakan Pengucapan Syukur di Manado, Audy Karamoy Beri Pesan Damai, Respon Warga Mengejutkan

BERSILATURAHMI: Audy Karamoy (ketiga dari kiri) saat merayakan Pengucapan Syukur di Taas.

MANADO, JP – Momen pengucapan syukur yang berlangsung di kota Manado, Minggu (29/09/2024) turut dirayakan calon Walikota Manado Audy Karamoy.

Cawali yang diusung Partai Demokrat berpasangan dengan Lucky Datau dengan nomor urut 4 ini mengunjungi dan merayakan pengucapan syukur bersama warga di beberapa kelurahan di Kota Manado. Dalam safari pengucapan syukur tersebut, Audy Karamoy menemui dan bersilaturahmi dengan masyarakat kota Manado.

Seperti ketika dia mendatangi rumah dari rekan kerjanya dulu, Nunung Tange yang berlokasi di Kelurahan Taas. Tak hanya bersilaturahmi dengan rekan kerjanya itu, suami dari Penatua Linda Masengi ini pun menemui, menyapa dan berdiskusi langsung dengan warga sekitar yang begitu antusias menyambut kehadirannya.

Selain di Taas, cawali nomor urut 4 ini juga merayakan pengucapan syukur di beberapa kelurahan lain seperti di Kelurahan Ranorana Weru, tepatnya di kediaman salan satu temannya keluarga Rumate-Sanger. Sama seperti di Taas dan beberapa kelurahan yang lain, Audy Karamoy juga menemui, menyapa dan berdiskusi langsung dengan warga di Krlurahan Ranotana Weru

Dalam safari pengucapan syukur ini, politisi Partai Demokrat ini tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada warga Manado dan mengatakan bahwa mengucap syukur kepada Tuhan merupakan tindakan iman dari setiap jemaat yang telah mengalami kasih karunia dan berkat dari Tuhan dalam hidup masing-masing.

Baca Juga  Tertibkan Pedagang, Kasat Pol PP Turun Langsung ke Lokasi

“Dalam hidup kita selalu mendapatkan anugerah dan berkat Tuhan sehingga sudah sepantasnya kita mengucap syukur kepada-Nya. Jadi pengucapan syukur yang kita warga kota Manado rayakan ini tidak sekedar kebiasaan atau tradisi semata tapi lebih dari itu menjadi sebuah ungkapan iman kepada Tuhan. Dan karena itu saya bersama keluarga mengucapkan selamat merayakan pengucapan syukur kepada warga kota Manado,” ujar pengusaha sukses yang selalu tampil sederhana dan merakyat tapi tetap peduli dan dermawan kepada masyarakat ini.

Dalam kesempatan itu, Audy Karamoy yang juga adalah salah satu tokoh GMIM di kota Manado ini berharap agar perayaan pengucapan syukur di kota Manado dapat dirayakan dengan penuh kesederhanaan.

“Mari kita merayakan pengucapan syukur ini dengan kesederhanaan dan memaknainya dengan hal-hal yang baik,” pinta Koordinator Pria/Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Pniel Bahu Malalayang dan mantan Koordinator P/KB Jemaat GMIM Immanuel Bahu ini.

Sosok yang dikenal luas masyarakat ini pun mengajak masyarakat kota Manado untuk sama-sama mendoakan agar pelaksanaan Pilwako Manado dapat berjalan dengan baik dan benar, aman dan sukses demi melahirkan pemimpin yang diharapkan masyarakat, yang mampu menjawab harapan dan semua aspirasi masyarakat kota Manado demi mencapai kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  DJ Warnai Karnaval Fisco, Manado Fiesta Bakal Spektakuler

“Mari torang laksanakan Pilkada (Pilwako Manado, red) ini dengan riang gembira. Jangan saling memfitnah, menebar hoax, menjelek-jelekan pasangan calon. Dan mari torang saling peduli dan mendoakan agar Pilkada berlangsung benar, adil, aman dan sukses serta mendoakan kota Manado selalu dalam lindungan Tuhan, dijauhkan dari segala mara bahaya dan diberkati selalu,” pesan sosok yang aktif dalam kegiatan gereja ini, termasuk beberapa kali menjadi peserta lomba baca Mazmur dan Alkitab mewakili jemaatnya ini.

SERAP ASPIRASI, TUAI DUKUNGAN

Calon Walikota Manado Audy Karamoy merayakan pengucapan syukur sambil berdiskusi dengan warga di Kelurahan Ranotana Weru, kota Manado.

Dalam safarinya itu, Audy Karamoy ternyata tak sekedar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk merayakan pengucapan syukur tetapi juga mau memberi waktu mendengarkan dan menampung banyak keluhan warga yang disampaikan kepadanya. Di mana warga mengungkapkan kerinduan mereka akan pemimpin baru yang sangat peduli dengan mereka dan mampu menjawab semua aspirasi yang disampaikan, dan itu mereka temukan dalam diri Audy Karamoy.

Baca Juga  Warga Ranotana Kagum dengan Kesederhanaan dan Komitmen Audy Karamoy, Nyatakan Dukungan Menang di Pilwako Manado

Karena itu, warga pun mengaku bersimpati dan menyampaikan dukungan mereka kepada Audy Karamoy. Mereka berharap jika terpilih menjadi walikota Manado, politisi low profile ini dapat mengembalikan program-program Pro Rakyat yang pernah ada saat Demokrat memimpin kota Manado seperti bantuan kepada lansia umur 60 tahun ke atas, dana duka, insentif bagi tokoh agama, beasiswa, BPJS gratis dan lain sebagainya, termasuk juga warga yang memiliki usaha agar menerapkan pajak yang tidak memberatkan mereka.

Audy Karamoy pun mengapresiasi antusias dan aspirasi masyarakat tersebut dan berkomitmen untuk mewujudkannya.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberkkan kepada saya. Saya mendoakan agar seluruh masyarakat kota Manado selalu diberkati oleh Tuhan. Saya mohon doanya juga agar Tuhan senantiasa menuntun dan menguatkan saya, melindungi dan memberikati saya agar dapat melewati semua tahapan Pilkada ini. Jika Tuhan merestui saya siap menuntaskan semua aspirasi yang disampaikan lewat program yang pro rakyat demi Manado yang lebih hebat dan berintegritas,” pungkas tokoh yang pernah memimpin sejumlah organisasi pengusaha dan banyak cabang olahraga di Sulut ini serta dijuluki sosok “gila bola” karena pernah menjabat sebagai Manager Persma dan Manado United, dua klub kebanggaan masyarakat Sulut dan kota Manado di pentas sepak bola nasional masing-masing menjadi peserta Liga 1 Indonesia dan Liga Primer Indonesia ini. (Simon)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0