HomePolitik

Surat Suara Pilgub Sulut Tiba di Gudang Logistik KPU Talaud

Surat Suara Pilgub Sulut Tiba di Gudang Logistik KPU Talaud

Foto: Surat Suara Pilgub Sulut tiba di gudang logistik KPU Kepulauan Talaud! Kedatangan surat suara itu dijemput Kadiv Rendatin KPU Kepulauan Talaud Budirman dengan pengawalan langsung oleh Kabagops Polres Talaud AKP Yacobus Melale serta Kasat Binmas AKP Priyuhakri Tumade, Kasipropam Ipda Kristo Pontoh dan Kasiwas Ipda Sumendap Sasoloa.

MELONGUANE, JP – Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2024 mulai didistribusikan ke lima belas kabupaten/kota se-Sulut.

Salah satunya, Surat Surat yang telah tiba di gudang logistik KPU Kepulauan Talaud, Sabtu (19/10), sekitar pukul 08.55 WITA.

Baca Juga  Ketua IAD Wilayah Sulut Hadiri Rapat Pengurus IAD se-Indonesia

“Hari ini, kita sudah kedatangan surat suara untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur sebanyak 26 box,” kata Budirman, Kadiv Perencanaan Data dan Informasi KPU Kepulauan Talaud.

Dia menjelaskan, 26 box surat suara itu dibawa dari gudang logistik KPU Bitung dan selanjutnya diangkut melalui KM. Gregorius yang berlayar dari Pelabuhan Manado pada Jumat (18/10) sore.

Pendistribusian surat suara ini dikawal ketat petugas keamanan mulai dari gudang logistik KPU Bitung hingga sampai di gudang logistik KPU Kepulauan Talaud. (Rey)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0