HomeBeritaBerita Utama

Agnes Mo, Noah atau Iwan Fals di Manado Fiesta 2019

Agnes Mo, Noah atau Iwan Fals di Manado Fiesta 2019

MANADO, JP- Tahun ini Pemerintah Kota Manado kembali menggelar iven akbar Manado Fiesta. Ini adalah tahun ketiga dan dipastikan bakal lebih meriah dan spektakuler.

Pasalnya, di Manado Fiesta yang akan digelar pada 27 Juli – 4 Agustus 2019
ini akan dihadirkan artis papan atas. Hal ini menyusul dilakukannya memorandum of understanding (MoU) antara Pemkot Manado dan PT Gojek Indonesia, di mana Gojek akan menjadi salah satu sponsor Manado Fiesta 2019 dan akan menghadirkan salah satu artis papan atas.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra. Meivy Lenda Pelealu saat diminta informasi tersebut membenarkan hal tersebut.

Baca Juga  Tim Jaksa Penyidik Lakukan Tahap II dalam Perkara Impor Garam atas 5 Tersangka

Menurut Lenda, ada tiga artis yang akan dipilih salah satunya untuk tampil di Manado Fiesta 2019, yakni Iwan Fals, Agnes Mo dan Noah.

“Ada tiga opsi yang ditawarkan oleh pihak PT Gojek Indonesia yakni Iwan Fals, Agnes Mo atau Noah untuk meramaikan Manado Fiesta tahun ini,” ujarnya.

Menurut Lenda, pihak PT Gojek Indonesia dan Panitia masih melakukan konfirmasi ke ketiga artis ini siapa yang punya waktu untuk tampil di iven ini.
“Kita masih menunggu konfirmasi dari pihak mereka mana yang bisa hadir menyesuaikan jadwal dari para artis,” tukas Lenda.

Baca Juga  PLN Segera Bangun PLTS Komunal di Pulau Pahepa, Sitaro Makin Terang

Senada disampaikan Kepala Dinas PM PTSP Charles Rotinsulu yang juga panitia Manado Fiesta 2019. Menurutnya, hadirnya artis ibukota tersebut merupakan bantuan dari PT Gojek yang sebelumnya telah melakukan MoU bersama Pemerintah Kota.

“Mereka (Gojek) telah siap menanggung artis yang ada dalam iven Manado Fiesta dan ada tiga opsi yaitu Agnes Monica, Iwan Fals dan Noah dan sementara di lobi dan ini sudah pasti,” jelas Rotinsulu dalam rapat dipimpin langsung Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan SE dan Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos.

Baca Juga  Pengembangan Berkelanjutan dari Smart Grid, PLN Jajaki Kerja Sama Dengan Perusahaan Asal UEA

Namun lanjutnya, pilihan pertama pada Agnez Mo kemudian Noah, jika keduanya tidak bisa dihadirkan baru dipilih opsi ketiga yaitu Iwan Fals.

“Saat ini masih dalam tahap lobi, namun itu sudah pasti, dana semua ditanggung oleh pihak GOJEK, mereka akan menyiapkan dana Rp 500 juta lebih,” tandas Rotinsulu. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0