HomeBeritaBerita Utama

Aplikasi PANADA Pemkot Manado Masuk Top 99, GSVL Bidik 45 Besar

Aplikasi PANADA Pemkot Manado Masuk Top 99, GSVL Bidik 45 Besar

MANADO JP- Kepemimpinan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) kaya akan inovasi dan terus membuktikan Visi Manado Kota Cerdas. Bahkan inovasi tersebut terus mendapat pengakuan tidak hanya di level Propinsi tapi juga di tingkat nasional.

Kali ini giliran Aplikasi PANADA (Portal Analisis Data Berbasis Peta), yang berhasil masuk dalam TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019 dari sekira 3000-an inovasi yang dinilai.

“Puji Tuhan Pemkot Manado terpilih satu dari TOP 99 lnovasi Pelayanan Publik tahun 2019 yakni Aplikasi PANADA. Ada lebih dari 3000 inovasi dari Kabupaten/Kota Provinsi serta Kementrian Lembaga Negara dan Swasta yang masuk ke Kemenpan dan dinilai. Hasilnya Tim Penilai menetapkan TOP 99, yang salah satunya aplikasi PANADA,” ujar Walikota GSVL di gedung Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Senin (8/7).

Baca Juga  Prabowo dan Airlangga Sepakat Koalisi di Pilkada Serentak

Bahkan menurut GSVL, dirinya bersama jajaran Pemkot Manado yang tergabung dalam tim baru saja menyelesaikan presentasi dihadapan tim penilai. Ia berharap aplikasi PANADA bisa masuk 45 inovasi terbaik.

“Saya bersama tim yang terdiri dari pejabat Kominfo Manado, Bapelitbangda, dan lainnya, baru saja menyelesaikan presentasi dihadapan tim penilai. Semoga inovasi PANADA boleh masuk dlm 45 lnovasi terbaik,” tandasnya.

Bersama GSVL, Kepala Bapelitbangda kota Manado DR Liny Tambajong, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Erwin Kontu SH. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0