HomePolitik

Audy Karamoy Beri Ucapan Selamat, Bersama Menangkan Pilgub Sulut dan Pilbup Minahasa

Audy Karamoy Beri Ucapan Selamat, Bersama Menangkan Pilgub Sulut dan Pilbup Minahasa

FOTO: (Kiri) Prabowo Subianto dan Yulius Selvanus Komaling, (Kanan) Audy Karamoy

MINAHASA, JP – Kader Partai Gerindra Audy Karamoy menyampaikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) yang telah ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Calon Gubernur (Cagub) Sulut.

Hal ini disampaikannya pasca Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ketua DPD Partai Gerindra Sulut dan SK Calon Gubernur (Cagub) Sulut kepada Yulius Selvanus Komaling, di Kantor DPP, Senin (08/07/2024). Adapun kedua SK atas nama Yulius Selvanus Komaling tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga  Dugaan Tipikor, Tim Penyidik Cabjari Talaud Sita Sejumlah Aset BUMDes Pulutan Utara

“Atas nama pribadi dan selaku kader partai saya menyampaikan selamat kepada Pak Yulius Selvanus Komaling yang telah ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut dan sekaligus Calon Gubernur Sulut,” ujarnya.

Menurut politisi yang dikenal masyarakat sangat low profile, peduli dan merakyat ini, Yulius Selvanus Komaling merupakan figur terbaik dan mumpuni yang diyakininya akan membawa kemajuan bagi Partai Gerindra di Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya juga yakin Pak Yulius Selvanus Komaling akan menjadi pemimpin yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Utara, menjadi Gubernur Sulut yang dapat menghadirkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Melayat ke Rumah Duka, Susi Sigar Jadi Buah Bibir Warga Pineleng

Lebih lanjut, politisi yang kini menjadi bakal calon bupati Minahasa ini menyatakan siap all out berjuang bersama Yulius Selvanus Komaling beserta seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra, relawan dan masyarakat di Minahasa untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Minahasa.

“Saatnya Partai Gerindra Sulut maju di bawah kepemimpinan Pak Yulius Selvanus Komaling. Dan saya siap all out berjuang bersama Pak Yulius Selvanus Komaling serta seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di Minahasa dan juga relawan dan masyarakat Minahasa memenangkan Pilgub Sulut dan Pilkada Minahasa untuk Sulawesi Utara dan Minahasa yang maju dan sejahtera,” tegasnya. (Simon)

Baca Juga  Didampingi Walikota Bitung dan Gubernur Olly, Presiden Resmikan Tol Ruas Danowudu-Manado

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0