HomeBeritaMinahasa Raya

Bupati Minahasa Minta Jaga Kamtibmas Jelang Dua Iven Akbar

Bupati Minahasa Minta Jaga Kamtibmas Jelang Dua Iven Akbar

MINAHASA, JP- Ada dua iven akbar satunya berskala nasional dan satu lagi di tingkat daerah akan digelar bulan Oktober 2019 ini.

Untuk skala nasional akan digelar pelantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 20 October 2019.

Sementara untuk skala daerah, akan berlangsung perayaan Hari Ulang Tahun ke-57 Pria Kaum Bapa (PKB), yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 20 Oktober mendatang di Wilayah Tondano II.

Demi suksesnya kedua iven akbar ini,
Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi mengimbau masyarakat untuk menopang dalam doa serta menjaga keamanan menjelang pelaksanaan kedua iven terebut.

Baca Juga  Golkar Minahasa Berduka, Adrie Kamasi Ucapkan Dukacita dan Doa

Imbauan ini disampaikan Bupati saat melayat ke rumah duka di empat tempat di Kabupaten Minahasa, yakni di Desa Tounelet Kecamatan Sonder, Desa Leilem Kecamatan Sonder, Desa Lowian Kecamatan Langowan Barat dan di Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat.

“Saya mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa untuk terus menopang dalam doa serta menjaga keamanan menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta perayaan Hari Ulang Tahun ke-57 Pria Kaum Bapa yang berlangsung bulan ini,” ajak Bupati. (JPc/mcc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0