HomeBeritaMinahasa Raya

Bupati VAP Terima Tim Dewan Nasional KEK

Bupati VAP Terima Tim Dewan Nasional KEK

MINUT, JP- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menerima kunjungan tim Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), di Aula Kantor Bappelitbang, Jumat (04/10/2019).

Tim lintas kementerian datang ke Minut, dalam rangka pembahasan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) KEK Likupang serta tinjau lapangan lokasi KEK Likupang kawasan Tanjung Pulisan Desa arinsow Likupang Timur.

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut pertemuan 1 Oktober 2019 di Kemenko Perekonomian di Jakarta.

Rapat koordinasi lintas kementerian ini dibuka Bupati VAP dan dimoderatori Aisten Pembangunan Setdakab Drs Allan Mingkid.

Baca Juga  Sang Pengabar Bencana Berpulang, Indonesia Berduka

Rapat ini digelar dalam rangka pengharmonisan RPP KEK mendengarkan penjelasan dari tim baik dari Kemenko Perekonomian, Kementerian Pariwisata, Kementerian Hukum Dan HAM, Kementerian PUPR, Kementerian Keuangan, Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan PT Mianahasa Permai Resort.

Usai rapat koordinasi, tim Dewan Nasional KEK melanjutkan dengan turun lapangan di Tanjung Pulisan di Panatai Pal, Pantai Pulisan dan Tanjung Pulisan, untuk bergabung dengan tim yang sudah duluan meninjau.

Selain Dewan Nasional KEK, hadir juga staf ahli bupati, Kepala Perangkat Daerah, dan Staf Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga  Gunakan Perahu, SGR Bawa Bantuan di 5 Desa dalam Sehari

Bupati VAP berterima kasih atas kunjungan ini dan selamat datang di Minut. Bupati berharap Rancangan Peraturan Pemerintaah (RPP) KEK cepat selesai dan menjadi Peraturan Pemerintah.

“Lebih cepat lebih baik,” kata bupati. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0