HomeBeritaBerita Utama

Chris John Duel Gubernur NTT, Penonton Histeris

Chris John Duel Gubernur NTT, Penonton Histeris

KUPANG, JP- Agenda pertandingan tinju persahabatan antara mantan juara dunia Chris John melawan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat ternyata bukan hoax.

Terbukti, bertempat di GOR Flobamora Kupang, NTT, Minggu (7/7/2019) malam, duel Chris John versus Viktor Laiskodat digelar. Keduanya bertanding sebagai pembukaan atas pembukaan pertandingan bertajuk The Border Battle 2019 di GOR Flobamora, Kupang, NTT.

Dalam duel yang berlangsung selama satu ronde ini, tampak Gubernur Viktor menggunakan jaket olah raga berwarna kuning tampil prima di atas ring tinju.

Suasana pertandingan sangat seru. Penonton pun berteriak histeris meminta kedua petinju untuk hati-hati. Maklum penonton yang umumnya masyarakat NTT ini tak ingin gubernur mereka terluka.
Pada awal pertandingan, Laiskodat sempat membuat beberapa kali Chris John melangkah mundur.

Baca Juga  Diduga Terjadi Pungli Retribusi Sampah, DLH dan Citra Land Manado Saling Tuding

Namun pada detik-detik terakhir di pertandingan kehormatan ini, Chris John berhasil memukul mundur Gubernur Viktor hingga kemudian wasit menghentikan pertandingan menyusul lonceng waktu pertandingan telah usai.

Dari hasil pertandingan ini, wasit menyatakan seri. Tak ada yang menang dan tak ada yang kalah dalam pertandingan antara Chris John melawan Gubernur NTT Viktor Laiskodat.

Chris John mengaku sangat terkesan dengan keberanian dan niat baik Gubernur Viktor ini. Bahkan Chris John terkejut dan memuji teknik dan gaya bertinju dari Gubernur Viktor.

Apapun itu, agenda pertandingan eksibisi yang melibatkan orang nomor satu di NTT dan petinju legenda Indonesia ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit baru petinju asal NTT yang dapat berkiprah tidak hanya di level nasional tapi juga di tingkat internasional.

Baca Juga  Rancang Proyek Perubahan, Walikota GSVL Mentori Kaban Liny di Diklat Pim II

“Semoga ke depan akan ada Chris John-Chris John baru dari NTT,” harap Gubernur Viktor. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0