HomeMinahasa Raya

DETTY RAMBING: Andalkan Selalu Tuhan Agar Hidup dan Perjuangan Kita Jadi Berkat Bagi Banyak Orang

DETTY RAMBING: Andalkan Selalu Tuhan Agar Hidup dan Perjuangan Kita Jadi Berkat Bagi Banyak Orang

Calon Hukum Desa Tua Pineleng Satu Detty Rambing bersama suami Letda Devi Mawikere dalam beberapa kesempatan didoakan para hamba Tuhan

MINAHASA,; JP- Calon Hukum Tua Desa Pineleng Satu Detty Rambing menegaskan bahwa apapun kehidupan dan perjuangan manusia hendaknya selalu mengandalkan Tuhan..

“Kita adalah manusia yang punya keterbatasan. Karena itu apapun kehidupan dan perjuangan kita hendaknya kita selalu mengandalkan Tuhan agar kita boleh mendapat berkat dan menjadi berkat bagi orang lain,” ujarnya.

Menurut calon nomor urut satu ini, setiap manusia tentu memiliki harta dan kekayaannya, talenta, kemampuan diri, keindahan fisik, dan lain sebagainya yang diandalkan dalam hidup.

Baca Juga  Corona "Masuk" Sulut, CEP Siagakan Warganya.

“Hal tersebut tidak sepenuhnya salah. Namun bila kita mengandalkan semuanya itu dan tidak mengandalkan Tuhan, maka semuanya akan sia-sia, karena orang yang hidupnya diberkati, adalah orang yang mengandalkan Tuhan,” jelasnya.

Terkait pencalonannya sebagai hukum tua, Detty mengaku selalu mengandalkan Tuhan. Karena dirinya mengimani bahwa seseorang terpilih mrnjadi pemimpin merupakan kehendak Tuhan.

“Keputusan maju di Pilhut saya ambil setelah bersama keluarga menggumulinya dalam doa memohon rahmat kebijaksanaan Tuhan. Begitupun selama menjalani tahapan Pilhut ini Tuhan selalu menjadi kekuatan yang menyempurnakan perjuangan saya bersama keluarga dan tim,” kata putri dari pasangan (Alm) Nikolas Rambing dan Agustina Jacob ini.

Baca Juga  Timbulkan Sejumlah Penyakit dan Bahaya Lainnya, Ketua Persit KCK Bitung: Warga Kurang Sadar Bahaya Sampah Plastik

Istri dari Letda Devi Mawikere, Perwira TNI Angkatan Laut ini pun selalu mengajak Tim Pemenangannya untuk tidak lupa berdoa memohon pertolongan Tuhan. Bahkan di setiap blusukan tak jarang Detty didoakan masyarakat yang ditemui.

“Karena jika Tuhan yang menghendaki maka kita akan menjadi orang-orang pilihan Tuhan. Dan pada gilirannya kita akan mendapatkan berkat Tuhan dan hidup kita menjadi berkat bagi banyak orang. Tuhan tidak pernah mengecewakan siapa pun yang mengandalkan-Nya,” tandas ibu dari Nibela, Yuan dan Abrahm. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0