HomeBeritaBerita Utama

Dialog dengan Walikota GSVL, Jurani Minta Fasilitasi Rumah Subsidi Bagi Warga Kena Gusur

Dialog dengan Walikota GSVL, Jurani Minta Fasilitasi Rumah Subsidi Bagi Warga Kena Gusur

MANADO, JP- Setelah bertemu dan berdialog dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE MSi DEA, seluruh Anggota DPRD kota Manado yang baru dilantik bertemu dan berdialog dengan Walikota Manado Bapak DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Pertemuan penuh kekeluargaan ini berlangsung di ruang kerja Walikota Manado, Kamis (29/08/2019).

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat berdialog dengan Anggota DPRD kota Manado.

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang dibicarakan terkait kepentingan masyarakat kota Manado. Di samping itu, GSVL menyampaikan sejumlah program dan proyek pembangunan di kota Manado.

Baca Juga  Tangani Ancaman Gempa Bumi, Megawati Minta BMKG Adopsi CNEC Tiongkok

Karena itu GSVL yang didampingi Sekdakot kota Manado Miklar Lakat SH MH meminta dukungan para legislator kota Manado demi suksesnya pembangunan kota Manado.Kesempatan ini tidak disia-siakan Anggota DPRD kota Manado Jurani Rurubua SST untuk menyampaikan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya Singkil-Mapanget.

Jurani Rurubua SST (tengah) foto bersama Anggota DPRD Manado lainnya usai bertemu Walikota Manado.

Di mana Jurani yang adalah satu-satunya politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini meminta GSVL untuk dapat memfasilitasi bantuaan rumah subsidi bagi keluarga di daerah pameran Kayuwatu Kairagi yang rumahnya digusur oleh Pemerintah Provinsi Sulut beberapa waktu lalu

Baca Juga  Trump Bocorkan Permintaan Jokowi ke Amerika

“Saya pun mengambil kesempatan ini dengan memberikan pandangan dan bantuan pak Walikota untuk masyarakat Mapanget mengenai Keluarga yg di gusur di daerah pameran agar bisa di fasilitasi menerima bantuan Rumah Subsidi,” kata Jurani yang juga adalah Tonaas Ekonomi DPP Laskar Manguni Indonesi (LMI) ini. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1