HomeBerita

Dinilai Figur Hebat, Kiprah Mor Bastiaan di 2024 Dinanti Warga

Dinilai Figur Hebat, Kiprah Mor Bastiaan di 2024 Dinanti Warga

MANADO, JP – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Tahun 2024, sejumlah figur terus jadi pembicaraan masyarakat.

Yang menarik, nama Mor Bastiaan kembali jadi pembicaraan masyarakat. Bahkan warga dibuat penasaran dengan kiprah politisi Partai Demokrat yang pernah menjabat wakil walikota Manado periode 2021 dan calon walikota Manado tahun 2020 di Pileg 2024 ini.

“2024 nanti pak Mor Bastiaan maju (Pileg) Kota Manado atau Provinsi? Atau jangan-jangan ke DPR RI. Atau pak Mor nanti kembali maju di Pilkada?,” tanya Donald Porajow dan Melky Kandouw, warga kota Manado kala kongkow-kongkow di rumah kopi, Selasa (28/03/2023).

Baca Juga  Puluhan Tahun Tak Bayar Pajak, Ratusan Warga Karombasan Selatan Mengaku Dipersulit

Menurut Donald dan Melky, Mor merupakan sosok yang hebat yang tak akan pernah hilang dari ingatan warga.

“Beliau figur yang hebat dan luar biasa prestasinya saat memimpin kota Manado. Juga sosok yang bersahaja, cerdas dan punya kepedulian yang besar kepada masyarakat. Selama menjabat anggota DPRD Manado, wakil walikota Manado dan saat menjadi calon walikota Manado, pak Mor banyak membantu warga yang kesulitan. Makanya kami yakin Pak Mor masih diingat warga,” papar keduanya.

Malah Denis dan Melky meyakini figur Mor Bastiaan masih dicintai masyarakat kota Manado. Apalagi, tambah keduanya, banyak partai disebut-sebut ingin meminang Mor Bastiaan, termasuk Partai Demokrat yang diyakini masih sangat membutuhkan sosok pengusaha sukses ini.

Baca Juga  Sekda Lakat Hadiri Pemusnahan Babuk Perkara Pidana

“Demokrat sulit mengabaikan sosok Mor Bastiaan di Pileg dan Pilkada 2024 nanti. Apalagi Ketua Partai Demokrat Sulut Bapak E2L (Elly Engelbert Lasut, red) sangat membutuhkan figur-figur potensial untuk merebut kursi sebanyak-banyaknya di Pileg demi pencalonannya di Pilgub Sulut. Tapi dengar-dengar ada banyak partai yang ingin meminang pak Mor,” tandas keduanya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0