HomeMinahasa Raya

Dipimpin Tonaas Gema, LMI DPD Kota Bitung Datangi Kantor Badan Kesbangpol, Ini Yang Dilakukan

Dipimpin Tonaas Gema, LMI DPD Kota Bitung Datangi Kantor Badan Kesbangpol, Ini Yang Dilakukan

FOTO: Tonaas Gema Sakti Heska Putra Djalali SE., saat menyerahkan SK Kepengurusan LMI DPD Kota Bitung kepada Dinas Kesbangpol Kota Bitung.

BITUNG, JP – Usai dilantik Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia (LMI) Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw STh., LMI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bitung langsung action.

Dipimpin langsung Tonaas Gema Sakti Heska Putra Djalali, SE., LMI DPD Kota Bitung mendatangi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bitung, Jumat (20/01/2023).

Di mana Tonaas Gema didampingi Waton 1 Dedy Bogar, Sekretaris Bpk Jhonly BF Lengkong, Wakil Sekretaris 1 Paulus Ibrahim Paul Kumentas. Mereka diterima oleh Kepala Bidang dan Kepala Seksi Ormas Badan Kesbangpol Kota Bitung, masing-masing Drs. Raiffeison Muhaling dan Dedy Harikedua, SE.

Baca Juga  Perpanjang WFH, Bupati VAP: Eselon II Tidak Kerja Akan Diganti

Kedatangan LMI DPD Kota Bitung dalam rangka untuk melakukan audiens dengan instansi terkait. Tak hanya melakukan audiens, Tonaas Gema pun langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan Susunan Kepengurusan LMI DPD Kota Bitung Periode 2022-2027 kepada Muhaling dan Harikedua.

Kepada jejakpublik.com, Tonaas Gema mengatakan bahwa kehadiran LMI DPD Kota Bitung di Kantor Badan Kesbangpol bertujuan untuk melakukan audiensi dan sekaligus menyerahkan SK pengurus tahun 2022-2027 yang baru dilantik.

“Hal ini juga untuk membuktikan bahwa LMI DPD Kota Bitung merupakan ormas yang tertib administrasi baik secara internal maupun eksternal,” ujarnya.

Baca Juga  Lokon View, Wisata Berwawasan Lingkungan Hadir di Tomohon

Tonaas Gema berharap, ke depannya LMI DPD Kota Bitung dapat membangun sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kota Bitung bersama TNI dan Polri.

“Harapan saya dengan penyerahan SK ini menunjukan bahwa LMI DPD Kota Bitung siap bersinergi baik dengan pemerintah Kota Bitung maupun dengan TNI dan Polri,” katanya.

Sebagai wujud sinergitas tersebut, lanjut Tonaas Gema, pihaknya akan segera melakukan audiensi dengan seluruh unsur Forkopimda yang ada di Kota Bitung.

“Setelah penyerahan SK ini, dalam waktu dekat juga kami akan akan melakukan audiensi dengan seluruh unsur Forkopimda yang ada di Kota Bitung,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Mantapkan Konsolidasi Pemenangan Pileg, Golkar Minahasa Sukses Jaring Figur-Figur Bakal Caleg Potensial, Adrie Kamasi: Target Kita 9 Kursi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0