HomeNasional

DPP Instruksikan Kader Golkar Pasang Baliho Airlangga Capres 2024

DPP Instruksikan Kader Golkar Pasang Baliho Airlangga Capres 2024

JAKARTA, JP- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menginstruksikan kepada seluruh kader di semua tingkatan untuk memajang foto Ketua Umum Ir . Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (Capres) 2024 di baliho, papan iklan billboarad dan atau videotron.

Perintah pemasangan baliho Airlangga capres 2024 tertuang dalam Surat Perintah Partai Golkar Nomor: Sprin- 23 /DPP/GOLKAR/VII/2021 seperti dikutip pada Senin (5/7/2021).

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan surat perintah tersebut.

“Ya betul. Perintah tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2021 lalu, yang menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar untuk mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar kepada seluruh masyarakat,” ujar Ace kepada wartawan, Senin (05/07/2021), sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia.com.

Baca Juga  Kapolri: Manado Pilihan Terbaik Untuk Pemecahan Rekor Dunia

Dijelaskan Ace, dalam pertimbangan surat itu salah satunya adalah bahwa 2021 sebagai tahun sosialisasi media dan penggalangan opini sebagaimana hasil Rakernas dan Rapimnas.

“Dasar penerbitan surat itu antara lain keputusan DPP Golkar 2021 tentang pengusulan Airlangga sebagai Capres 2024 dari Partai Golkar,” jelasnya.

Dokumen yang diteken Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin itu, lanjut Ace, ditujukan kepada seluruh ketua Fraksi Golkar DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, kemudian jajaran Ketua DPD Golkar, ketua umum organisasi sayap Partai Golkar, setta Ketua Organisasi Masyarakat Hasta Karya.

Baca Juga  Ibunda Meninggal, Jokowi Tiga Kali Ucapkan Ini

“Mereka diwajibkan memasang foto Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto di baliho, bilboard, dan atau videotro di daerah dan daerah pemilihan masing-masing,” tukasnya.

Ditegaskan Ace, pemasangan baliho, billboard dan atau videotron berlaku mulai tanggal 21 Juli 2021 hingga 3 Desember 2021.

“Desain dan format foto Airlangga sudah ditentukan Partai Golkar,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0