HomeBeritaBerita Utama

FPSL Masuk 100 Calendar of Events Wonderful Indonesia 2020

FPSL Masuk 100 Calendar of Events Wonderful Indonesia 2020

BITUNG, JP- Kabar menggembirakan bagi masyarakat Kota Bitung pasalnya event tahunan Festival Pesona Selat Lembeh resmi masuk dalam Calendar of Events (CoE) Wonderful Indonesia 2020 yang diluncurkan Kementrian Pariwisata Indonesia kemarin (15/10).

Menanggapi hal tersebut, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung FPSL sehingga sekali lagi masuk dalam CoE Wonderful Indonesia.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan serta berterima kasih kepada bapak Menteri Pariwisata Arief Yahya yang mempercayakan perhelatan FPSL masuk dalam 100 Calendar of Events Wonderful 2020,” ucap Lomban.

Baca Juga  Pertanyakan Soal E2L-MP, Dewan Adat Talaud Temui Surya Paloh

Lomban mengaku masih banyak hal-hal yang perlu dibenah dan diperbaiki pada saat FPSL 2019 yang lalu untuk itu dirinya mengajak semua stakeholder untuk tetap bersinergi dalam menyukseskan event yang telah terbukti meningkatkan perekonomian Kota Bitung tersebut.

“FPSL 2019 sukses digelar tetapi ada beberapa catatan penting bagi kami untuk diperbaiki dan ditingkatkan kedepannya, untuk itu saya mengajak masyarakat Kota Bitung untuk terus mendukung event kebanggaan kita ditahun yang akan datang sehingga Kota Bitung dapat dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki event pariwisata berkualitas dan berstandar internasional,” bebernya.

Baca Juga  Minut Tuan Rumah Harmony Award Tahun 2022, Pertama Digelar di Luar Pulau Jawa

Lomban berharap agar masuknya FPSL kedalam 100 Calendar of Events Wonderful 2020 dapat membuat persiapannya lebih matang sehingga dapat menyuguhkan atraksi seni dan budaya yang lebih menarik dan dapat menarik lebih banyak wisatawan nantinya.

“Di Sulawesi Utara ada empat event pariwisata yang masuk CoE Wonderful 2020, yaitu Festival Pesona Selat Lembeh, Festival Pesona Bunaken, Manado Fiesta, dan Tomohon Internasional Flower Festival. Saya berharap Kota Bitung dapat betul-betul mempersiapkannya dengan baik dan menghadirkan atraksi terbaiknya, mari jo ke Bitung!,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Akui 3 PD Realiasasi Anggaran Rendah, Wagub Sulut Tetap Optimis

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0