HomeLiputan Khusus & Advetorial

GSVL-Mor Bangun Mall Pelayanan Publik

GSVL-Mor Bangun Mall Pelayanan Publik

WALIKOTA Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE (GSVL-Mor), menghadiri sekaligus melakukan Groundbreaking (peletakkan batu pertama, red) tanda dimulainya Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP)  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di Kawasan Bisnis Mantos III, depan Hotel Four Point Manado, Sabtu (12/10/2019).

Walikota GSVL dalam sambutannya meminta restu dan dukungan doa akan dimulainnya pembangunan MPP milik Pemkot Manado.

“Mohon doa restu untuk pembangunan Mall Pelayanan Publik Kota Manado. Hari ini dimulai pembangunannya dan direncanakan akan diresmikan dan mulai beroperasi bersamaan dengan HUT Kota Manado pada tahun 2020 depan nanti,” ujarnya.

Baca Juga  Spektakuler! 2500 Anggota LMI Hadiri Rakernas, Olly Bangga

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL juga berharap kedepannya setelah MPP ini telah beroperasi, segala pelayanan publik di Kota Manado akan terpusat di tempat ini nantinya.

“Saat ini pelayanan publik seperti pembuatan perijinan, pembayaran pajak maupun pembuatan kartu identitas diri dan lainnya, dilayani secara terpisah. Oleh karenanya saya berharap, kedepannya setelah diresmikannya MPP ini dan beroperasi, segala jenis pelayanan publik akan terpisat di tempat ini,” tandasnya.

Sementara menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Manado Dr Bart Assa mengatakan pengerjaan proyek pembangunan MPP ini direncanakan akan selesai pada akhir tahun 2019.

Baca Juga  Gelar Ibadah Syukur Di HUT Ke 61, Walikota GSVL: Mari Bekerja Untuk Rakyat

“Kami merencanakan proyek pembangunan gedung MPP ini selesai diakhir tahun 2019 ini. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Manado, agar rencana pembangunan gedung MPP ini bisa selesai sesuai jadwalnya, dan bis segera diresmikan dan mulai beroperasi,” harap Bart Assa.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung MPP ini, Forkopimda Kota Manado, para Asisten Setda Kota Manado, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat Se-Kota Manado serta undangan lainnya dan masyarakat. (Advetorial/JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0