HomeManado City

Walikota Andrei Angouw Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas

Walikota Andrei Angouw Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas

FOTO: Walikota Manado, Andrei Angouw saat membaca sambutan menteri di Upacara Hardiknas.

MANADO, JP – Walikota Manado, Andrei Angouw bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Sparta Tikala Manado, Selasa (02/05/2023).

Selesai doa pembukaan dan pembacaan Pembukaan UUD 1945, Walikota selaku Inspektur Upacara membacakan Sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI yang kemudian dilanjutkan dengan membacakan sambutan Menteti Dalam Negeri dalam Kaitan dengan Hari Otonomi Daerah Ke 27 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 29 April.

Para pejabat Pemkot Manado di upacara Harkitnas.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada Linny Tambajong, penyerahan hasil lomba dalam rangka peringatan Hardiknas Kota Manado, serta penyerahan sertifikat dari BPN Nasional Kota Manado. Penyerahan dilakukan oleh Walikota didampingi Wawali, Sekda Kota Manado serta Kepala BPN Kota Manado.

Walikota menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada para pejabat Pemkot Manado.

Turut hadir dalam Upacara Bendera ini Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, SH., MH, Kepala BPN Kota Manado Drs. Alexander Wowiling, M.Si, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes., Apt.

Upacara Harkitnas Pemkot Manado.

Juga hadir Forkopimda Kota Manado, Kepala SKPD, para Camat dan Lurah, serta para guru dan siswa yang hadir. (Liputan Khusus)

Baca Juga  Walikota dan Wawali Hadiri Rapat Paripurna DPRD Manado

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0