HomeBeritaManado City

Hadiri HUT Bhayangkara, GSVL: Kami Solid Dukung Polri

Hadiri HUT Bhayangkara, GSVL: Kami Solid Dukung Polri

MANADO, JP- Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara tahun 2019 Polresta Manado, yang berlokasi di Lapangan Maesa Perkamil Kecamatan Paal Dua Kota Manado, Rabu (10/07/2019).

Dalam upacara tersebut, GSVL membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang pada intinya menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  Kontu Papar Perkembangan Smart City Kota Manado ke Assesor Independen di Jawa Timur

Usai membacakan amanat Presiden, GSVL menambahkan pihaknya berterima kasih atas sinergitas Pemkot Manado dan Polri khususnya Polresta Manado dan Polda Sulut serta berharap agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini semakin solid.

“Dalam kesempatan ini, saya juga berharap kerjasama yang terjalin selama ini antara Pemkot Manado dan Jajaran Polri khususnya Polda Sulut serta Polresta Manado, tetap terjaga dengan baik,” harap Wali Kota Manado dua periode ini.

GSVL menyentil sinergitas Pemkot Manado dan jajaran Polri di Sulut dan Manado, pada Pemilu Serentak 2019 di kota Manado, lalu sehingga berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Baca Juga  Pemegang Saham dan Direktur Perusahan Ini Diperiksa Kejagung

“Kami (Pemerintah dan masyarakat kota Manado, red) solid mendukung Polri yang memiliki motto yakni promoter, atau profesional, modern dan terpercaya. Dan atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Manado mengucapkan selamat memperingati HUT ke-73 Bhayangkara buat Polri. Mari kita terus dukung program bapak Kapolri dan jajarannya dalam hal ini Kapolda dan Kapolresta Manado,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah dan masyarakat Manado, sehingga seluruh tugas Polri, khususnya di jajaran Polresta Manado bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga  3000 Penyelam Siap Pecahkan Rekor Dunia di Teluk Manado

“Terima kasih Pak Walikota, masyarakat dan Jajaran Pemkot Manado atas dukungan dan kerjasamanya sehingga tugas Polri di Kota Manado ini berjalan dengan baik,” tandas Kapolresrta Manado. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0