HomeBeritaMinahasa Raya

Hadiri Syukuran Dua Tonaas LMI, Ini Kata Pdt Hanny

Hadiri Syukuran Dua Tonaas LMI, Ini Kata Pdt Hanny

TONAAS Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI) Pendeta Hanny Pantouw STh menghadiri syukuran dua Tonaas LMI di dua tempat berbeda.

Kehadiran pertama Pdt Hanny dan rombongan di acara ibadah syukur atas pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Solidaritas Indonesia Melky Jakhin Pangemanan (MJP) SIP MAP MSi yang berlangsung di kediaman MJP di Desa Apela 1 Kecamatan Ranowulu kota Bitung.

MJP sendiri merupakan Tonaas IPTEK dan Riset DPP LMI.

“Proficiat buat Tonaas Melky dan keluarga. Sebagai Tonaas Wangko LMI kehadiran saya di acara ini bagian dari dukungan dan support LMI terhadap Tonaas Melky yang duduk sebagai wakil rakyat. Kami bangga LMI bisa mempersembahkan pengurusnya untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw STh bersama dua Anggota DPRD Sulut yang juga pengurus DPP LMI Rocky Wowor dan Ivan Lumentut di ibadah syukur MJP.

Tentunya, lanjut Pdt Hanny, pihaknya berharap Tonaas MJP dapat menjadi wakil rakyat yang diharapkan masyarakat.

Baca Juga  Junior dan Lorensia Nyong Nona Manado 2019, Ini Pesan GSVL

“Pesan saya kepada Tonaas MJP tetap rendah hati, andalkan Tuhan dan jangan berhenti memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulut, khususnya di Dapil Bitung-Minahasa Utara,” harapnya.

Di kesempatan ini, Pdt Hanny berbincang-bincang dengan mantan Bupati Minut Sompie Singal, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Bitung serta dua Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor dan Ivan Lumentut yang keduanya adalah juga pengurus LMI masing-masing penasihat dan Tonaas Sosial DPP LMI.

“Terima kasih saya dan keluarga buat Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw. Kehadiran Tonaas Wangko bukti dukungan LMI buat saya. Dan ini sangat berarti buat saya dan keluarga. Saya berkomitmen selalu bersama LMI berbuat yang terbaik untuk kemajuan daerah dan masyarakat,” kata MJP didampingi istri tercinta DR Peggy Mekel.

Pdt Hanny Pantouw (Kanan) dan Tonaas Stenly Rondonuwu (Kiri) foto bersama istri masing-masing di sela-sela acara syukuran di kediaman Tonaas Stenly di Desa Maumbi, Sabtu (14/09/2019).

Dari kediaman MJP, Pdt Hanny dan rombongan menghadiri syukuran atas pelantikan Tonaas Stenly Rondonuwu sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut), sekaligus mensyukuri HUT ke-44 dari Tonaas Stenly di kediamannya di Desa Maumbi.

Baca Juga  Pakai Pengamanan Empat Lapis, PLN Siap Listriki JIS untuk FIFA World Cup U17

Stenly sendiri adalah Tonaas DPD LMI Minut. Tak heran, kehadiran Pdt Hanny disambut penuh sukacita Stenly dan istri tercinta serta pengurus dan anggota LMI Minut.

“Proficiat buat Tonaas Stenly dan keluarga. Saya sebagai Tonaas Wangko bangga dengan Tonaas Stenly yang sudah dua periode mengabdi bagi rakyat Minut di DPRD. Ini membuktikan pengurus LMI berkualitas dan selau siap mengabdi untuk Sulut dan rakyat. Saya dan DPP LMI terus mensuport Tonaas Stenly. Dan kami terus mempersembahkan pengurus LMI agar mengabdi ke masyarakat dalam pelbagai profesi,” tukas Pdt Hanny yang dibalas ucapan terima kasih dari Tonaas Stenly.

Pdt Hanny Pantouw bersama Wabup Minut Jopi Lengkong di acara syukuran Anggota DPRD Minut Stenly Rondonuwu.

Di kesempatan itu pula, Pdt Hanny berdialog dengan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joppy Lengkong, Wakil Ketua DPRD Minut Denny Wowiling, sejumlah tokoh masyarakat Minut serta pengurus dan anggota LMI Minut. (JPc)

Baca Juga  Panitia Gelar Doa Bersama Menyukseskan Paskah Nasional 2022 di Talaud

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0