HomeBeritaManado City

Hari Ini, Pemkot Manado Terima Formasi CPNS

Hari Ini, Pemkot Manado Terima Formasi CPNS

MANADO, JP- Kabar gembira bagi para pencari kerja di kota Manado. Pasalnya, Kamis (17/10/2019) hari ini, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) akan menyerahkan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 kepada seluruh kabupaten/Kota dan Provinsi se-Indonesia, termasuk Pemerintah kota Manado.

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Xaverius Runtuwene kepada jejakpublik.com, Kamis (17/10/2019).

“Saya sekarang ada di Jakarta karena hari ini Kemenpan RB akan menyerahkan formasi CPNS ke seluruh daerah termasuk Pemkot Manado,” ujarnya.

Baca Juga  DPP PDIP Undang Joune-Kevin, Kans Diusung di Pilkada Minut

Ia menjelaskan, sebelumnya Pemkot Manado telah mengajukan formasi CPNS yang menjadi kebutuhan.

“Waktu lalu kami sudah ajukan permintaan 346 kuota CPNS. Namun belum tahu berapa yang dipenuhi Kemenpan RB. Kota berdoa semoga harapan kita kuota 346 CPNS bisa terwujud,” katanya.

Xave, sapaan akrabnya mengaku rekrutmen CPNS kali ini Pemkot Manado memprioritaskan tenaga kesehatan. Pasalnya, saat ini Pemkot Manado sedang membangun tiga rumah sakit.

“Dari jumlag kuota yang kita ajukan, prioritas tenaga kesehatan. Karena saat ini sedang dibangun tiga rumah sakit,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Lomban Lepas Kontingen Kota Bitung ke Porprov

COMMENTS

WORDPRESS: 1
DISQUS: 0