HomeBeritaBerita Utama

Jokowi Sebut Sulut The Rising Star Pariwisata

Jokowi Sebut Sulut The Rising Star Pariwisata

MANADO, JP- Komitmen Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw untuk mengangkat sektor pariwisata mendapat pengakuan banyak pihak. Tak terkecuali Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan orang nomor satu di Sulut ini menjuluki Sulut sebagai The Rising Star Pariwisata di Indonesia.

Hal ini terungkap dalam facebooknya, ketika Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo hendak terbang ke Manado dengan pesawat Kepresidenan di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Kamis (04/07/2019) tadi.

Tak hanya menjuluki Sulut sebagai The Rising Star Pariwisata, Jokowi juga menyebut Sulut mampu mendorong pertumbuhan kinerja Pariwisata hingga 600 persen dalam empat tahun terakhir ini. Itulah yang menjadi alasan Jokowi ke Sulut yakni hendak meninjau infrastruktut pendukung Pariwisata.

Baca Juga  Sekda Tahlis Ungkap Trik Jitu Bekuk Pelaku Karhutla

Dikutip dalam halaman Facebooknya, Kamis (04/07/2019), Presiden Joko Widodo menulis ;

….”Lepas landas menuju Manado, pagi ini untuk kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara — provinsi the Rising Star dalam sektor pariwisata Indonesia.

Empat tahun terakhir Provinsi Sulawesi Utara ini mampu mendorong pertumbuhan kinerja pariwisata hingga 600 persen. Saya ke sana hendak meninjau infrastruktur pendukung pariwisata itu,“…

Kedatangan Presiden dan Ibu Negara Irina Jokowi disambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Kapolda Sulut, Pangdam XIII Merdeka, Danlanudsri, Danlantamal dan masing-masing istri. (JPc)

Baca Juga  Kajati Sulut Hadiri Seminar Nasional DPD RI

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0