HomeBeritaBerita Utama

Kaka Fael Ingin Jadi Polisi

Kaka Fael Ingin Jadi Polisi

PAWAI bocah yang berlangsung di Desa Pineleng Dua Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa berlangsung meriah. Ratusan bocah turun ke jalan mengenakan busana yang beragam.

Salah satu bocah yang ikut dalam pawai ini yakni Rafael Josef Messiano Longginus Gesimaking, siswa kelas 1 Sekolah Dasar (SD) Katolik St. Fransiskus Xaverius Pineleng yang ikut rombongan sekolahnya.

Anak pertama dari pasangan suami istri Simon Sili Gesimaking, SS dan Janti Bernadeth Koraag, ST yang adalah owner/pemilik media online www.jejakpublik.com ini mengenakan busana seragam polisi.

Keceriaan terpancar dari Kaka Fael, sapaan akrabnya, saat berjalan bersama teman-temannya.

Rafael Gesimaking saat mengikuti pawai bocah dalam rombongan SD Katolik St.Fransiskus Xaverius Pineleng, Rabu (14/08/2019).


Ada cerita menarik dari orang tua dari Kaka Fael. Meski sudah tiga kali ikut Pawai Bocah, namun kakak dari Rachel Maria Fransiska Gesimaking ini tetap memakai seragam polisi. Walau beberapa kali ditawari seragam lain oleh kedua orang tuanya, seragam polisi tetap jadi pilihan lulusan PAUD/TK GMIM “Genesis” Waleta Desa Pineleng Dua Indah ini.

Baca Juga  E2L-MAP Salurkan Bantuan di Desa Maredaren Kiama

Lalu mengapa cucu dari (alm) Jemmy Josef Jeremias Koraag dan Sultje Maria Rewah ini tetap memilih seragam polisi?

“Mo jadi polisi,” jawab siswa kelahiran 11 April 2013 ini singkat. (Nus/JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 2
DISQUS: 0