HomeManado City

Kembali Tinjau Drainase di Kumaraka, Begini Imbauan Walikota

Kembali Tinjau Drainase di Kumaraka, Begini Imbauan Walikota

MANADO, JP- Walikota Manado Andrei Angouw terus membenahi infrastruktur kota Manado. Kali ini didampingi Kadis PUPR John Suwu, Walikota meninjau drainase di lapangan di Tikala Kumaraka; Sabtu (31/07-2021)

Ia melihat langsung perkembangan perbaikan drainase di seputaran Tikala Kumaraka. Pasalnya, seminggu terakhir ini sedang dikakukan normalisasi anak sungai di sekitar lokasi ini di mana dilakukan pengerukan, pembersihan dan diperlebar termasuk memperbaiki drainase yang ada.

Walikota melakukan peninjauan setelah hujan redah, sehingga terlihat banyak tumpukan sampah dan itu langsung dibersihkan.

Walikota terus memantau kondisi di kawasan tersebut dengan maksud agar kedepannya di lokasi ini tidak terjadi banjir atau luapan air ke jalan ketika hujan lebat.

Baca Juga  Hargai Jasa Para Pahlawan, Ribuan LMI Show Force dari TMP Kairagi Menuju Lokasi Mubes

Walikota menghimbau adanya kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan termasuk dilarang membuang sampah di parit agar drainase dapat berfungsi dengan baik.

“Saya harap masyarakat harus semakin sadar bahwa membuang sampah sembarangan justru akan merugikan mereka sendiri,” tandas Walikota. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0