HomeBeritaHukum dan Kriminal

Ketua IAD Wilayah Sulut Buka Pelatihan Laporan Penyusunan Laptah

Ketua IAD Wilayah Sulut Buka Pelatihan Laporan Penyusunan Laptah

MANADO, JP- Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Nurhayati Andi Iqbal membuka kegiatan pelatihan penyusunan laporan tahunan (Laptah) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Sulawesi Utara (Sulut), yang berlangsung di aula Sam Ratulangi Kejati Sulut, Rabu (11/9/2019).

Ketua IAD Wilayah Sulut Nurhayati Andi Iqbal (Kanan) membuka kegiatan pelatihan.

Para peserta terdiri dari sekretaris dan operator pembuat laporan yang berasal dari pengurus IAD wilayah dan pengurus IAD daerah di 11 Kabupaten/Kota se-Sulut keseluruhannya berjumlah 26 orang.

Dalam sambutannya, Nurhayati Andi Iqbal meminta untuk membantu setiap daerah dalam pembuatan Laptah yang benar dan sesuai petunjuk administrasi yang di tetapkan IAD pusat.

Baca Juga  Sudah 76 Kasus Kebakaran, Manado Layak Masuk Zona Merah

Seluruh peserta dibekali ilmu kepada setiap Sekretaris IAD daerah dan di 11 Kabupaten/Kota se-Sulut tentang bagaimana membuat laporan tahunan.

Sebagai narasumber dalam pelatihan ini adalah istri dari Asisten Intelijen Kejati Sulut yakni Yoan Yackline Bukara, yang memaparkan tentang aturan penyusunan laporan tahunan, program kerja IAD perbidang periode 2018-2021, latihan pengisian form sekretariat, latihan pengisian form bidang-bidang dan latihan pengisian form keuangan. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0