HomeManado City

Lantik Pejabat PD Pasar, Roeroe: Wujudkan Pasar Yang Profesional Dan Nyaman Untuk Rakyat

Lantik Pejabat PD Pasar, Roeroe: Wujudkan Pasar Yang Profesional Dan Nyaman Untuk Rakyat

MANADO, JP- Sedikitnya 32 pejabat struktural di Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado resmi dilantik oleh Direktur Utama dr Roland Roeroe, Sabtu (17/07/2021).

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado ini, dilakukan berdasarkan SK Direksi PD Pasar Kota Manado Nomor: 69/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021 dan SK Direksi PD Pasar Kota  Manado Nomor: 70/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021.

Pejabat yang dilantik terdiri dati Sekretaris Perusahaan, Satuan Pengawas Internal, Kabag, Wakil Kabag dan Assisten Manajer PD Pasar Manado.

Menariknya, sejumlah pejabat terpaksa batal mengikuti pelantikan karena reaktif hasil swab dan sedang menjalani isolasi mandiri. Dan untuk sementara waktu, jabatan mereka diisi oleh pejabat pelaksana tugas (Plt).

Baca Juga  Maknai HUT BPKP, Walikota Andrei Tanam Pohon di Taman Berkat

Sementara itu dalam sambutannya, Roland Roeroe mengingatkan kepada pejabat yang dilantik akan Visi PD Pasar yang sejalan dengan Visi Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang.

“Mari kita bangun PD Pasar Manado dengan Visi pasar yang profesional, yang akan membawa kenyamanan kepada pedagang sebagai penjual, maupun masyarakat sebagai pembeli. Ini selaras dengan Visi dan program-program pemerintah,” ujarnya.

Para pejabat di lingkungan PD Pasar Manado menandatangani berita acara usai dilantik dan diambil sumpah.

Ia menegaskan, pedagang dan pembeli adalah rakyat, sehingga pejabat yang dilantik benar-benar bekerja untuk kepentingan rakyat.

Baca Juga  DIRGAHAYU KOTA MANADO: Ada Asa Rajut Sejahtera

“Mari kita bawa kerja profesional untuk mereka,” ajaknya.

Roeroe tak menampik jika dalam menjalankan tugas para pejabat akan menghadapi pelbagai tantangan.

“Tapi saya mau katakan bahwa tekanan dalam menjalani sebuah tugas dan pekerjaan, adalah hal yang biasa sehingga tidak usah kuatir. Jangan sampai kita lari tapi harus kita hadapi sambil mencari solusinya. Karena problem harus diselesaikan dengan problem solving,” paparnya.

Ia pun mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk bersyukur kepada Tuhan, karena masih diberi kesehatan di tengah pandemi. Apalagi saat ini Pemkot Manado tengah perang terhadap Covid-19.

Baca Juga  Walikota GSVL Bersama Ketua Komisi IX DPR RI, Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang di Bolmong dan Bolmut

“Saat ini kita sedang perang terhadap Covid-19. Kita patut bersyukur karena kita masih dalam keadaan sehat. Ini berkat kemurahan Tuhan,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Direktur Umum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo, Direktur Operasional Irving Kurniawan Biki, Sekretaris Dewan Pengawas yang juga Assisten II Setda Kota Manado Philip Sondakh, serta sejumlah tamu dan undangan. (JPc)

Berikut nama 32 pejabat PD Pasar yang dilantik:

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0