HomeBeritaBerita Utama

Meriahkan Manado Fiesta, KRI Dewaruci Mulai Berlayar ke Manado

Meriahkan Manado Fiesta, KRI Dewaruci Mulai Berlayar ke Manado

MANADO, JP- Iven akbar Manado Fiesta 2019 hampir pasti meriah dan spektakuler. Salah satunya dengan kehadiran KRI Dewaruci di iven tahunan ini.

Hal ini menyusul kabar terakhir datang dari TNI AL, yang siap mendatangkan Kapal latih Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tersebuti. Bahkan kapal latih para Kadet AAL ini, telah memulai pelayarannya menuju Manado.

Hadirnya KRI Dewaruci dalam iven Manado Fiesta 2019, sudah tentu menjadi hiburan tersendiri bagi warga Manado.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Peleaulu ketika dikonfirmasi jejakpublik.com lewat pesan whatsupp-nya, Jumat (19/7/2019) pagi.

Baca Juga  Bapenda Sulut Buka Stand di Mantos, Ini Tujuannya

“Slm pagi Rekan2 Panitia MF 2019, sdh ada keputusan dari Mabesal bahwa KRI Dewaruci akan ikut memeriahkan kegiatan MF 2019 di Manado. Hari ini renc Turun Dock dan kalau secara tehnis semua sdh siap renc Hari Jumat besok akan berlayar dari Surabaya menuju Manado, Sulawesi Utara. Sbg info. Sukses selalu untuk MF 2019. Salam Hormat”, bunyi pesan yang dibagikan Pelealu ke jejakpublik tersebut.

Alhasil, kehadiran kapal yang berbasis di Surabaya dan merupakan kapal layar terbesar yang dimiliki TNI Angkatan Laut tersebut di dalam iven Manado Fiesta 2019 tersebut, akan menjadi hiburan tersendiri bagi warga Manado. (JPc)

Baca Juga  Uskup Rolly Pimpin Misa Live Streaming, Josefin: Kami Tetap Khusuk

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0