HomeBeritaMinahasa Raya

Misa Awal Sekolah di Tanggal Cantik, Orang Tua Siswa SD Katolik Pineleng Berharap yang Terbaik

Misa Awal Sekolah di Tanggal Cantik, Orang Tua Siswa SD Katolik Pineleng Berharap yang Terbaik

PINELENG, JP- Ada yang menarik dari pelaksanaan Misa Pembukaan Tahun Ajaran Baru 2019/2020 TK, SD dan SMP Katolik Pineleng, yakni kegiatan ini digelar di tanggal cantik.

Ya, Misa awal sekolah yang dipimpin Pastor Jifon Matikas Pr itu berlangsung pada hari ini, tepat di tanggal cantik, yakni tanggal 19 Juli 2019 atau 19-7-19.

“Misa pembukaan tahun ajaran baru ini digelar di tanggal cantik, 19 Juli 2019. Coba liat angkanya 19-7-19. Ini tentu bukan secara kebetulan. Saya percaya ada hal yang baik datang dari Misa awal tahun ini untuk para siswa dan sekolah,” ujar Bernadine Tuerah, orang tua dari Theresia Mokoginta, salah seorang siswa kelas 1 SD Katolik Pineleng.

Baca Juga  Olly Terima Penghargaan National Procurement Award 2019

Ia berharap, semoga melalui Misa di angka cantik ini, kesuksesan akan diraih para siswa dan guru, termasuk ketiga sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Katolik Perwakilan Pineleng tersebut.

“Semoga Misa di angka cantik ini membawa keberuntungan, yakni kesuksesan yang datang dari Tuhan, baik bagi para siswa, guru dan ketiga sekolah TK, SD dan SMP Katolik Pineleng,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0