HomeBeritaBerita Utama

Olly Dipanggil Jokowi, Bahas Menteri?

Olly Dipanggil Jokowi, Bahas Menteri?

MANADO, JP- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mendadak dipanggil Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Padahal Olly teragendakan akan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-396 kota Manado.

Desas-desus beredar dipanggilnya Olly ke Jakarta oleh Jokowi berkaitan dengan keinginan Jokowi menjadikan Olly salah satu menterinya. Apalagi saat kunjungan ke Manado baru-baru ini Jokowi memuji keberhasilan Olly membangun Sulut.

Namun saat hendak membaca sambutan Gubernur Sulut pada Rapat Paripurna dalam rangka HUT ke-396 tahun kota Manado, di aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut Edison Humiang memberikan penjelasan kenapa Olly tak menghadiri Rapat Paripurna HUT ke-396 kota Manado.

Baca Juga  Dimediasi Tonaas Wangko LMI, Rencana Eksekusi Gereja di Manado Batal

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf pak Gubernur karena tidak bisa hadir di HUT kota Manado ini, karena mendadak dipanggil Presiden Jokowi untuk mengikuti rapat terbatas di Jakarta bersama empat Gubernur lain. Panggilan ini sebagai tindaklanjut kunjungan Presiden Jokowi waktu lalu,” ujar Humiang. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0