HomeBerita

Peduli Olahraga dan Pecatur Minahasa, Jusak Kereh dan Audy Karamoy Gelar Turnamen Catur

Peduli Olahraga dan Pecatur Minahasa, Jusak Kereh dan Audy Karamoy Gelar Turnamen Catur

 

TONDANO, JP- Olahraga catur di Minahasa yang terkesan redup mendapat perhatian serius dari dua figur terbaik Jusak Kereh (JKR) dan Audy Karamoy (AKMoy).

Keduanya yang digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa sebagai calon bupati dan calon wakil bupati ini akan menggelar Turnamen Catur tingkat daerah Minahasa.

Turnamen ini akan berlangsung selama dua hari dimulai pada Sabtu 13 April sampai Minggu 14 April 2024, bertempat di Restoran Moy, Tonsaru Tondano.

Hal ini dibenarkan bakal Cawabup Audy Karamoy kepada wartawan, Jumat (12/04/2024).

Baca Juga  Start dari Kampung Halaman Prabowo, Gerbong Pemenangan Duet Jusak Kereh - Audy Karamoy Mulai Bergerak Raih Dukungan Warga ke Segala Penjuru Minahasa

“Kami akan menggelar Turnamen Catur Minahasa. Rencana acara pembukaannya pada besok Sabtu 13 April mulai pukul 14.00 atau pukul 2 siang. Kepada para pemenang akan disediakan hadiah menarik,” ujarnya.

Karamoy mengaku kegiatan ini sudah diketahui Pengurus Percasi Minahasa.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Pengurus Percasi,” ujarnya.

Sementara itu, bakal Cabup Jusak Kereh menambahkan, kegiatan seperti ini dapat memberikan peluang bagi para pecatur untuk berprestasi. Terutama bagi kaum muda.

“Karena olahraga otak seperti ini bisa melatih kecerdasan, sekaligus memberikan rasa sehat jiwa dan fisik,” jelasnya.

Baca Juga  Terinspirasi Pilpres, Warga Ingin Duet Audy Karamoy - Perly Pandeiroot di Pilkada Minahasa: Kombinasi Paling Top, Pasti Menang

Kepedulian Jusak Kereh dan Audy Karamoy ini mendapat apresiasi dari banyak pihak.

“Kebangkitan Olahraga di Minahasa bisa memberikan nilai plus bagi kepemimpinan pemerintahan nanti di Minahasa. Dan apabila Minahasa dipimpin oleh Jusak Kereh dan Audy Karamoy, akan memberikan peluang dunia Olahraga di Minahasa untuk berkembang,” tandas tokoh politik Eddison Masengi. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0