HomeBeritaBerita Utama

Pengurus LMI di Amerika Serikat Dukung Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Pengurus LMI di Amerika Serikat Dukung Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

PELANTIKAN Ir H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di MPR, Minggu (20/10/2019).

Momentum bersejarah ini mendapat dukungan dari banyak kalangan, tak terkecuali dari pengurus dan anggota Laskar Manguni Indonesia baik di Sulawesi Utara maupun di Indonesia.

Ketua BPLN USA Tonaas Nico Turangan bersama dua warga Amerika Serikat yang mengenakan baju adat Kabasaran Minahasa.

Bahkan pengurus Badan Perwakilan Luar Negeri (BPLN) LMI Amerika Serikat, baik Tonaas maupun Wulan LMI juga mendukung pelantikan Jokowi-Ma’ruf ini.

Baca Juga  Sama-Sama Ingin Cagub, Komunikasi Intens CEP Dan E2L Belum Final, Pengamat: Disurvei Saja

“Seluruh pengurus, penasihat dan dewan pembina Badan Perwakilan Luar Negeri LMI USA (Amerika Serikat, red), seluruh tonaas LMI USA dan Wulan LMI USA, mendukung pelantikan Pelantikan President dan Wakil Presiden RI peruode 2019-2024, yang terpilih secara sah serta sesuai dengan konstitusi NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” tulis Ketua BPLN LMI USA Tonaas Nico Turangan dalam akun facebooknya.

Tak hanya itu, Turangan pun menegaskan LMI USA menolak segala bentuk unjuk rasa yang anarkis, menolak paham radikalisme dan intoleran.

“Juga LMI USA mendukung TNI dan Polri untuk mengamankan jalannya pelantikan ini,” tukasnya.

Baca Juga  Jabatan ASOP Danlantamal VIII dan Danlanal Tolitoli Diserahterimakan

Lebih jauh, Turangan berharap Jokowi-Ma’ruf akan membawa Indonesia semakin lebih baik.

“Selamat bekerja Presiden dan Wakil Presiden menuju Indonesia baru. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0