HomeManado City

Politisi Partai Golkar Christina Rumayar Ucapkan Selamat HUT ke-398 Kota Manado

Politisi Partai Golkar Christina Rumayar Ucapkan Selamat HUT ke-398 Kota Manado

MANADO, JP- Hari ini, Rabu (14/07/2021), Kota Manado genap berusia 398 Tahun. Politisi Partai Golkar Kota Manado Christina Rumayar pun menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kota Manado. Semoga di usia ke -398 ini Kota Manado semakin lebih maju dan Sejahtera sebagaimana Visi dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Bapak dr Richard Sualang Manado,” katanya.

Politisi yang akrab disapa Ibu Iin ini menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh masyarakat, jajaran pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kota (Pemkot), para Kepala Lingkungan (Pala) dan petugas kebersihan yang telah bekerjasama dengan baik sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga  Dinilai Mencurigakan, Dua Legislator Ini Desak Hentikan Perekaman e-KTP di Rumah Warga

Ia juga mengapresiasi kinerja Anggota DPRD dan Forkopimda Kota Manado, pihak swasta, BUMN dan BUMD, yang telah berkontribusi guna kepentingan pembangunan dan pelayanan untuk masyarakat Kota Manado.

Mengingat perayaan hari jadi Kota Manado berlangsung di tengah pandemi Covid-19, Rumayar mengingatkan sekaligus mengharapkan agar Pemerintah Kota Manado jangan berhenti bekerja memutus rantai penyebaran virus Corona dan sekaligus memulihkan perekonomian kota, serta mengajak masyarakat untuk tetap selalu patuh terhadap protokol kesehatan, melakukan vaksinasi dan terus berdoa memohon pertolongan Tuhan.

“Semoga hari jadi ke-398 ini memberikan semangat baru bagi kita semua untuk bersama-sama berjuang keluar dari pandemi Covid-19 ini demi kehidupan yang lebih baik,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Menteri PDIP Ditahan KPK, Apa Kabar Sinergitas?

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0