HomeBeritaNews

Putra Gubernur Olly Turut Pecahkan 2 Rekor Dunia Selam

Putra Gubernur Olly Turut Pecahkan 2 Rekor Dunia Selam

MANADO, JP- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan sang istri yang juga Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny Ir Rita Dondokambey Tamuntuan terlihat bangga dan bahagia menyaksikan pemecahan rekor dunia di Teluk Manado, kawasan Megamas, Sabtu (03/08/2019).

Kegembiraan orang nomor satu di Sulut ini bukan hanya karena tiga rekor dunia ini dipecahkan di wilayah kekuasaannya, namun juga karena satu dari 3.100 orang penyelam yang terlibat dalam menorehkan sejarah rekor dunia penyelaman massal terbanyak tersebut adalah putranya sendiri Samuel Ray Christopher.

Ray Dondokambey (paling kiri) foto bersama kedua orang tuanya serta Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan istri Ny Tri Tito Karnavian usai pemecahan rekor penyelaman massal terbanyak.


Usai menyelam, Ray terlihat gembira dengan rekor yang diraihnya bersama 3.099 orang penyelam lainnya.

Baca Juga  Penatua Tommy Sampelan Minta Pemprov Bijaksana Sikapi Penolakan Warga Pineleng

Menariknya, ternyata tak hanya rekor ini, Ray Dondokambey yang kini masih duduk di bangku SMA Kelas III ini juga turut mensukseskan kegiatan pemecahan rekor rangkaian penyelam terpanjang di bawah sekaligus menumbangkan rekor dipegang Amerika Serikat pada 2018 dengan 386 orang penyelam. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0