HomeBeritaBerita Utama

Olly Ucapkan Terima Kasih, Kapolri: Dunia Semakin Penasaran dengan Manado Sulawesi Utara

Olly Ucapkan Terima Kasih, Kapolri: Dunia Semakin Penasaran dengan Manado Sulawesi Utara

MANADO, JP- Upaya Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan 3 rekor dunia di teluk Manado sekiaran Kawasan Megamas, Kamis-Sabtu (01-03/08/2019) berlangsung aman dan lancar.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan setelah pemecahan 3 rekor dunia dunia akan semakin penasaran dengan kota Manado khususnya dan Provinsi Sulawesi Utara pada umumnya.

“Setelah ini (Pemecahan 3 rekor dunia, red) dunia semakin penasaran dengan kota Manado Provinsi Sulawesi Utara,” ujarnya.

Kapolri yang didampingi istri Ketua WASI Ny Tri Tito Karnavian dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menjelaskan, dampak dari iven terakbar ini sangat dirasakan masyarakat Manado dan Sulawesi Utara.

Baca Juga  Rintis Klinik Bhabinkamtibmas, Polisi di Perbatasan Ini Jawara Polisi Teladan

“Saya mendapat laporan kalau hati-hari belakangan ini bandara penuh, hotel terisi penuh. Juga restoran dan rumah makan ramai. Ini sebagian dampak dari iven yang digelar WASI ini,” jelasnya.

Lebih dari itu, menurut Kapolri, iven ini akan semakin mengangkat nama kota Manado dan Provinsi Sulut di tingkat dunia.

“Saya yakin setelah ini kota Manado dan Sulut semakin banyak dikunjungi wisatawan mancanegara dan domestik,” tandasnya.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua WASI Ny Tri Tito Karnavian dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat diwawancarai wartawan di tepi laut lokasi pemecahan 3 rekor dunia di Teluk Manado, Sabtu (03/08/2019).


Sementara Gubernur Olly mengapresiasi Kapolri dan Ketua WASI atas kegiatan ini.

Baca Juga  Airlangga Minta Kader Golkar Kawal Program Vaksinasi, Wajib Siapkan 'Yellow Clinic'

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sulut kami menyampaikan banyak terima kasih kepada pak Kapolri dan ibu Ketua WASI yang sudah mempercayakan Sulut menjadi tempat pemecahan 3 rekor dunia. Ini tentu tidak hanya mengangkat nama Sulut di mata dunia tetapi juga meningkatkan kunjungan wisata dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandas Olly. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0