HomeLiputan Khusus & Advetorial

Rayakan 58 Tahun, Bupati VAP Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Tiup Lilin HUT

Rayakan 58 Tahun, Bupati VAP Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Tiup Lilin HUT

BAHAGIA dan sukacita terlihat di wajah orang nomor 1 di Minahasa Utara (Minut). Pasalnya, pada Minggu (06/10-2019), Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) STh, berhari ulang tahun ke-58 dan dirayakan di kediaman bupati di Kelurahan Kleak Manado.

Bupati VAP juga merasakan kebahagian yang spesial. Di hari jadinya itu, dirinya juga merayakan 20 tahun Yayasan Jonathan berkarya dan melayani.

VAP tak henti-hentinya bersyukur dan berterima kasih, atas kasih dan kebaikan Tuhan baik kepada dirinya, keluarga maupun masyarakat Minahasa Utara.

Ditemani anaknya Shintia Rumumpe dan Daniel M. Rumumpe, beserta menantu dan cucu-cucu bupati, Bupati VAP menyampaikan kesaksian HUT dihadapan undangan.

Baca Juga  JPI Resmi Dibuka Menpora, Bupati Mohon Bantuan Renovasi Stadion Maesa

Usai membawakan kesaksian dan pujian rohani. VAP menyalakan lilin kue ulang tahun ditemani kakak adiknya beserta keponakan dan cucu-cucu.

Bukan hanya itu saja, VAP memanggil anak-anak Panti Asuhan Yayasan Jonathan untuk menemaninya memasang dan meniup lilin kue HUT.

Dalam kesaksiannya, VAP berterima kasih kepada Tuhan, karena telah menolong dirinya dan Yayasan Jonathan sampai saat ini.

Dirinya mengaku, Tuhan menghiasi kehidupan dirinya dengan kemurahan-Nya dan merancangkan masa depan dengan kebaikan-Nya.

“Terima kasih Tuhan atas kebaikan Tuhan bagi dirinya dan keluarganya,” katanya.

Baca Juga  Canangkan Vaksinasi Covid-19 di Kota Manado, Walikota Vicky Lumentut Berharap Dukungan Masyarakat

Bupati juga bersyukur kedua anaknya Shintia G. Rumumpe dan Daniel Mathew Rumumpe telah dilantik sebagai anggota DPRD Minahasa Utara.

“Ini semua hanya karena Tuhan,” kata bupati.

Ibadah HUT dipimpin Pdt Eddy Tampi dan dihadiri berbagai undangan, perangkat daerah serta staf Aparatur Sipil Negara (ASN) Minut dan anak-anak Asuh Yayasan Jonathan.

Dalam ibadah tersebut, VAP ditemani kakaknya, Eddy Panambunan, Welly Panambunan, Denni Panambunan dan adiknya Alexander Panambunan. (Advetorial/JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0