HomeBerita

Rumah Besar Flobamora-NTT Papua Barat Gelar Silaturahmi dengan Kaban Penghubung Provinsi NTT

Rumah Besar Flobamora-NTT Papua Barat Gelar Silaturahmi dengan Kaban Penghubung Provinsi NTT

MANOKWARI, JP – Sebuah iven penting dan strategis akan segera digelar oleh Rumah Besar Flobamora-NTT Propinsi Papua Barat. Rencananya, iven berbentuk silaturahmi ini akan berlangsung di Caffe Molas bertempat di Reremi Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, pada Sabtu (20/04/2024).

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Umum Rumah Besar Flobamora-NTT Propinsi Papua Barat Clinton C. Tallo kepada jejakpublik.com, Kamis (18/04/2024).

“Rumah Besar Flobamora-NTT Propinsi Papua Barat akan menggelar kegiatan silaturahmi pada Sabtu lusa,” ujarnya.

Menurut Tallo, kegiatan ini akan menghadirkan Kepala Badan Penghubung Provinsi Nusa Tengara Timur (NTT) di Jakarta Hendry Donald L. Izaak, S.Sos., M.Si.

Baca Juga  Jahe Merah, Jambu Biji, Minyak Kelapa Murni dan Obat Pil Kina Diuji Klinis

“Silaturahmi ini akan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat, pimpinan atau anggota ormas dan Orsos Diaspora NTT yang ada di Papua Barat,” paparnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini mengangkat tema “Peran dan Fungsi Badan Penghubung NTT sebagai Mitra Diaspora NTT di Papua Barat”.

“Dalam silaturahmi ini Pak Kaban Penghubung akan menjelaskan apa sesungguhnya peran dan fungsi dari Badan Penghubung NTT sebagai Mitra Diaspora NTT di Papua Barat. Semoga kegiatan silaturahmi ini berlangsung sukses,” harapnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0