HomeBeritaManado City

Temui Walikota Jayapura, GSVL Pastikan Mahasiswa Papua di Sulut Aman

Temui Walikota Jayapura, GSVL Pastikan Mahasiswa Papua di Sulut Aman

MANADO, JP- Usai menghadiri iven akbar Sulut Expo 2019 di Jakarta, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA terbang ke Papua, Sabtu (28/09/2019).

Kedatangan GSVL yang didampingi isteri yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof IrJulyeta PA Runtuwene MS DEA ke bumi Cendrawasih ini dijemput Kawanua Papua di antaranya rekan pelayan GSVL di Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Pnt Ody Sambuaga, dan dijamu makan oleh Walikota Jayapura DR Tommy Mano.

Keduanya juga diajak melihat wisata yang ada di Jayapura. Sejumlah destinasi wisata dikunjungi GSVL dan rombongan, salah satunya ikon Kota Jayapura yakni jembatan Holtekamp.

Baca Juga  Pemegang Saham dan Direktur Perusahan Ini Diperiksa Kejagung

“Terimakasih dapat bertemu dengan kawanku Walikota Jayapura Pak Tommy Mano. Terimakasih juga kawanku Pnt Ody Sambuaga, yang sudah menjemput kami dan mengantar kami melihat beberapa tempat yang bagus di Jayapura,” ujarnya.

Dalam kegiatan di tanah Papua, GSVL melakukan dialog dan diskusi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Papua, membahas tentang kondisi Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara yang aman dan damai, yang didalamnya ada banyak mahasiswa dan warga asal Papua.

“Puji Tuhan, tidak ada masalah untuk mahasiswa dan termasuk warga Papua yang tinggal dan berkuliah di Manado. Mereka aman dan damai karena torang samua basudara. Mari jo ka Manado, ” ujar Walikota GSVL. (JPc)

Baca Juga  Cegah Penularan Varian Baru C19 Omricon, Walikota Minta Warga Tuntaskan Vaksinasi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0