HomeBeritaManado City

Terima Kunker Pemkot Gorontalo, Takumansang Beber Keberhasilan GSVL-Mor dan Ajak Hadiri Manado Fiesta

Terima Kunker Pemkot Gorontalo, Takumansang Beber Keberhasilan GSVL-Mor dan Ajak Hadiri Manado Fiesta

MANADO, JP– Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemkot Manado dalam rangka studi komparatif, Kamis (27/6/2019). Tim Pemkot Gorontalo ini diterima Kepala Bagian Pemerintahan Dan Humas, Sony Takumansang mewakili Walikota Manado di ruang rapat Toar Lumimuut.

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Gorontalo Yusrianto kadir SE M EC DEV mengungkapkan, tujuan memilih kota Manado sebagai daerah pelaksanaan study komparatif ini mengingat berbagai keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkot Manado.

Sementara itu, dalam sambutannya Takumansang menyampaikan terimakasih atas dipilihnya Kota Manado untuk diadakan study komperatif.

Baca Juga  Pejabat Muslim Ini Bangun Tempat Ibadah Kristen, Letaknya Berdampingan dengan Musola

Menurutnya, berbagai penghargaan serta keberhasilan yang diraih oleh Pemkot Manado baik dalam hal pemerintahan serta pelayanan publik di bawah kepemimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE (GSVL-Mor).

“Salah satu yang mendapat penghargaan dunia adalah Pelayanan publik kedaruratan Call Center 112, inovasi Cerdas ini mendapat rangking 1 di Praha Republik Ceko,” beber Takumansang.

Menutup pertemuan, Takumansang mengajak Pemkot dan masyarakat Gorontalo untuk hadir dalam iven akbar Manado Fiesta yang akan diadakan pada 27 Juli 2019 nanti.

Baca Juga  PLN Peduli Hadir Bagi Korban Bencana Puting Beliung Kakas, Salurkan 98 Paket Bantuan

Pertemuan diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh Pemerintah Kota Manado. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0