HomeBeritaManado City

Turut Diikuti Atlet 5 Negara, Kejuaraan Internasional Paragliding Manado Fiesta 2019 Hebohkan Warga

Turut Diikuti Atlet 5 Negara, Kejuaraan Internasional Paragliding Manado Fiesta 2019 Hebohkan Warga

MANADO, JP- Kejuaraan Paragliding Manado Fiesta (MF) 2019, yang digelar di Gunung Tumpa, Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Kamis (01/08/2019) mengejutkan masyarakat.

Kejuaraan ini dibuka secara resmi Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, yang didampingi Danlanudsri Kol. Pnb Johnny Sumaryana, SE, Ketua Fasida Sulut dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh.

Kegiatan Paralayang Internasional ini diikuti oleh 5 negara dan 15 provinsi yang ada di Indonesia. Tak pelak, warga sangat antusias menyaksikan iven ini sekaligus memgabadikan moment luar biasa ini.

Baca Juga  Pembukaan FIFA World Cup U17 Sukses dan Meriah, Listrik PLN Jadi Andalan

Walikota GSVL berharap agar lomba Paragliding Internasional dalam rangka meramaikan Manado Fiesta 2019 dapat berjalan dengan baik dan sukses, dan menjadikan olahraga Paragliding ini atau Paralayang ini sebagai salah satu potensi pariwisata, lebih khusus pariwisata Gunung Tumpa.

“Harapan saya, kegiatan ini bisa berlangsung sukses, dan para atletnya baik dari luar negeri dan dalam negeri dapat menikmatinya, sehingga mereka akan kembali lagi mengikuti kejuaraan yang sama di Kota Manado ini, termasuk mengikuti Thanksgiving (Pengucapan Syukur) Kota Manado pada 4 Agustus 2019 mendatang,” harap walikota terbaik se-Indonesia. (JPc)

Baca Juga  Puluhan Daerah Ini Siap Terapkan "New Normal": Demi Ekonomi Atau Kemanusiaan?

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0