HomeBerita

Wabup Talaud Terima Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Bupati Tahun 2021

Wabup Talaud Terima Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Bupati Tahun 2021

MELONGUANE, JP – Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga menerima rekomendasi DPRD Talaud atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2021.

Rekomendasikan LKPJ tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Talaud Jakob Mangole didampingi Wakil Ketua Jeckmon Amisi dalam Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021 di Gedung Paripurna DPRD Talaud di Melonguane, Kamis (28/04/2022).

“Rekomendasi ini dapat kami terima dengan lapang dada dan akan menjadi perhatian dalam perencanaan pemerintah daerah,” kata Moktar dalam sambutannya dalam paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Talaud Jakop Mangole didampingi Wakil Ketua Djekmon Amisi serta dihadiri jajaran Forkopimda, Angota DPRD, Pejabat Tinggi Pratama serta ASN di lingkup Pemkab Talaud.

Baca Juga  In Memoriam Gus Solah

Moktar mengatakan, pemerintah daerah akan menindaklanjuti rekomendasi yang telah diberikan oleh DPRD. Ini penting guna perbaikan tata kelola dan kinerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada DPRD yang terus bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Semoga kemitraan ini akan semakin kita pupuk bersama demi melaksanakan kegiatan yang optimal. Kami percaya sinergitas dari dua lembaga ini dalam rangka membangun Kabupaten kepulauan Talaud yang lebih baik, bermuarah pada kesejateraan rakyat,” pungkasnya. (Rey/JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0